Sukses

Kelar Operasi, Marcell Siahaan Nggak Boleh Pecicilan

Penyanyi Marcell Siahaan tak boleh terlalu banyak beraktivitas. Bukan tanpa alasan. Sebab, pita suaranya baru saja selesai dioperasi. Menurut mantan suami Dewi Lestari ini, ia musti istirahat vokal selama dua pekan.

"Sekarang sudah oke. Hanya saja harus ngirim X-ray karena ada alat baru yang ditanam di dalam leher. Kemarin pita suara saya bermasalah," ujar Marcell ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (k20/2/2013).

Marcell sadar ia tak boleh banyak bergerak untuk sementara. "Pantangannya itu nggak boleh pecicilan and petakilan. Padahal, saya suka main drum, olahraga, susah istirahat karena senang bergerak," tutur Marcell.

Untuk urusan yang satu ini, banyak yang mengingatkan Marcell. "Saya sih nggak khawatir. Cuma, saya jadi sentimental. Kalau ketemu orang dekat yang kerja terlalu keras saya selalu ngingetin," ujar penyanyi yang namanya mulai dikenal sejak berduet dengan Shanty di lagu Hanya Memuji itu.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.