Sukses

Toko Sepatu Milik Influencer Reynard Gozali Jadi Langganan Artis, dari Sule hingga Raffi Ahmad

Reynard Gozali bercerita soal bisnis toko sepatunya.

Liputan6.com, Jakarta Influencer Reynard Gozali bercerita soal toko sepatunya, BoomBoom.id Sneaker Store, yang menjadi langganan artis ternama Ibu Kota. Toko itu sudah dirintisnya sejak 2015.

Sejumlah selebritas yang kerap membeli sneakers di tokonya ialah pasangan suami istri Raffi Ahmad - Nagita Slavina, komedian Sule, juga presenter kondang Andre Taulany.

"Artis-artis ini kebanyakan emang temen main dulunya jadi sebelum jadi terkenal sudah temen terus jadi saling support aja," tutur Reynard Gozali saat ditemui di kawasan Jakarta belum lama ini. 

"Artis atau figur publik itu bisa membawa hype dan trend sneakers ke masyarakat," pria berusia 26 tahun ini menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ide Bisnis

Reynard Gozali juga bercerita awal mula membuka toko sepatu tersebut. Baginya ini merupakan bisnis menjanjikan mengingat sneakers adalah salah satu barang yang dapat diinvestasikan.

"Sneakers sangat bisa dijadikan investasi apalagi yang memiliki nilai kolektibilitas tinggi," tutur Reynard Gozali.

3 dari 3 halaman

Pengetahuan

Pemiliki akun Instagram @reynardgozali itu juga sangat enjoy dan senang menjalani bisnisnya. Ada banyak pengalaman yang dia temukan dari jusaha ini.

"Saya jadi tahu sejarah sepatu. Saya juga bisa tau alasan kenapa sepatu tersebut dibuat dan dikembangkan baik dari segi desain maupun teknologi di dalamnya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini