Sukses

Cerita Influencer Chacha Sagala Menjadi Ibu: Bukan Fase Muda, Butuh Dukungan dan Cinta dari Suami

Liputan6.com, Jakarta Influencer Chacha Sagala berbagi cerita soal indahnya menjadi seorang ibu. Pesohor dengan 27 ribuan pengikut di Instagram ini menyebut jadi ibu bukan mudah namun menyenangkan.

Pasalnya, wanita mendapat kesempatan istimewa mengenal buah hati meski belum melihat wajahnya, lewat fase mengandung sembilan bulan. Selama itu, ikatan batin dibangun.

Menjadi ibu baru menurutku bukan fase yang mudah bagi seorang wanita,” ungkapnya via akun Instagram pribadi, pada 22 November 2022. Menjadi ibu adalah fase menakjubkan.

Berkaca pada pengalaman, perempuan tak bisa berjuang sendiri untuk menjadi ibu terbaik. Chacha Sagala menyebut dukungan keluarga khususnya sang suami mutlak dibutuhkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

9 Bulan Mengandung

Perjalanan mulai dari 9 bulan mengandung, melahirkan, mengASIhi bahkan sampai merawat si buah hati bener-bener membutuhkan cinta kasih dan dukungan, terutama dari suami,” akunya.

Bersyukur suami mau peka untuk bareng-bareng merawat buah hati tercinta kami dan memberikan yang terbaik untuknya,” tulis Chacha Sagala menyertai videonya bareng suami momong si buah hati.

 

3 dari 4 halaman

Untuk Buah Hati

Salah satu hal terbaik yang bisa diberikan orangtua untuk si kecil adalah pemilihan pakaian termasuk popok. Chacha Sagala meyakini popok yang nyaman menunjang tumbuh kembang maupun proses belajar anak.

Ini disampaikan Chacha Sagala dalam unggahan bersama Makuku Indonesia kala membahas pengaplikasian teknologi Super Absorbent Polymer (SAP) dalam popok demi kesehatan anak.

 

4 dari 4 halaman

Perkara Popok

Kami memilih Makuku SAP Diapers Comfort yang menggunakan Struktur Inti SAP, membuat popok menjadi Anti Gumpal, dapat menyerap cepat serta dapat mengunci cairan dengan baik sehingga melindungi si kecil dari ruam popok,” pungkasnya.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (30/11/2022), Branding Director Makuku, Lucky Zheng menjelaskan penghargaan Top Brand kategori Diapers Baby Kesayangan dari Mom and Kids Choice Award tahun ini menyemangati Makuku Indonesia dalam berinovasi.

“Peningkatan daya tampung popok pada Makuku SAP Diapers Slim dan Makuku SAP Diapers Comfort tidak hanya meningkatkan kualitas tidur ideal bagi bayi, tapi juga sang ibu. Teknologi inti struktur SAP menyerap lebih banyak cairan dan menguncinya sehingga menekan risiko ruam popok.”

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS