Sukses

Pede Kenalkan Fuji sebagai Calon Istri kepada Keluarga Besar, Thariq Halilintar: Ya Itu Kan Doa

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji sepertinya semakin serius saja. Thariq Halilintar bahkan tak malu-malu lagi menyebut Fuji sebagai calon istrinya.

Hal itu terlihat saat dalam acara Tedak Siten Ameena Hanna Nur Atta yang digelar oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dalam acara tersebut. Thariq Halilintar hadir bersama dengan sang kekasih.

Thariq Halilintar kemudian memperkenalkan Fuji kepada anggota keluarga dan orang-orang terdekat Thariq Halilintar. Sayangnya, dalam acara itu, keluarga inti Thariq Halilintar tak bisa hadir karena ada acara lain.

"Ini teman Thariq, calon istri, Kek," kata Thariq kepada seseorang yang dipanggilnya kakek.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Calon Istri

Begitu juga kepada ibunda Krisdayanti turut hadir dalam acara tersebut, Thariq Halilintar juga memperkenalkan Fuji sebagai calon istrinya.

"Oma, ini calon istri," kata Thariq saat bicara kepada ibunda KD.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Thariq Halilintar menganggapnya sebagai doa baik untuknya dan Thariq Halilintar.

"Kemaren alhamdulillah bisa dikenalin sama keluarga besar, (sebut calon istri) kan doa, insyaAllah lah," kata Thariq Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Belum Bahas Lebih Lanjut

Kendati demikian, Thariq Halilintar mengatakan bahwa ia baru sebatas mengenalkan saja. Belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai hubungan mereka ke depannya.

"Belum sampai ke situ (bahas pernikahan)," kata Thariq Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.