Sukses

Vidio Bagi-Bagi Hadiah Program 10 Detik Untung, Mulai dari Emas Batangan, Hingga Motor

Liputan6.com, Jakarta Vidio adalah platform OTT No.1 bagi para pengguna di Indonesia. Berdasarkan data oleh MPA pada paruh waktu kedua tahun 2022, Vidio sukses menjadi peringkat pertama dalam hal jumlah user aktif bulanan (Monthly Active User).

Tidak hanya memberikan layanan streaming dengan kualitas terbaik, Vidio juga hadir dengan banyak unique selling points (USP). Salah satu-nya konsep gamifikasi. Vidio hadir sebagai salah satu platform OTT asal Indonesia dengan konsep gamifikasi yang paling canggih dan modern.

Vidio menghadirkan salah satu program gamifikasi, bernama “10 Detik Untung”, yang merupakan sebuah program quiz berhadiah berbasis live streaming, yang dapat dimainkan oleh seluruh pengguna Vidio, setiap hari-nya pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 19.30 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tiga Pemenang

Program 10 Detik Untung dibungkus dengan konsep entertainment, yang mengajak para pengguna untuk menjawab 10 pertanyaan trivia dari topik yang berbeda-beda, seperti, edukasi, sejarah, tebakan, dan lain-nya. Jika berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan, maka setiap peserta akan mendapatkan skor tertentu. Yang mana, semakin besar penambahan total poin skor yang peserta berhasil dapatkan, maka akan semakin besar pula kesempatan-nya untuk memenangkan daily prize dan grand prize.

Sebagai puncak-nya, Vidio telah mengumumkan tiga orang pemenang dari program quiz 10 Detik Untung pada periode 25 Juli 2022 - 27 Agustus 2022, sekaligus menyerahkan hadiah (daily prize dan grand prize) berupa saldo dompet digital, emas batangan Antam seberat 5 gram, smartphone Iphone 11, dan motor Yamaha Fazzio.

 

3 dari 4 halaman

Hadiah

Peserta yang berhasil menang adalah mereka yang berhasil meraih total poin skor 9.718, 9.100, dan 8.243, yakni Wita Maulida, Muhamad Irwan, dan Eriza Rahma, yang ketiga-nya berasal dari DKI Jakarta.

Sehubungan dengan ajang bagi-bagi hadiah program 10 Detik Untung, Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio mengatakan pihaknya  menyambut baik antusiasme dalam mengikuti program 10 Detik Untung. 

"Kami-pun konsisten berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik kepada para pengguna kami, baik melalui konten yang menarik dan menghibur, hingga berbagai games interaktif seru dengan banyak hadiah menarik. Nantikan banyak kejutan lainnya dari Vidio, dan akhir kata, kami ucapkan selamat kepada tiga orang pemenang," ujar Monika Rudijono.

 

4 dari 4 halaman

Lomba

Bagi para pengguna Vidio yang tidak ingin ketinggalan kesempatan berikutnya dalam memenangkan hadiah dari program quiz 10 Detik Untung, segera ikuti program-nya dan berlomba untuk menjadi peraih skor tertinggi pada leaderboard, dengan mengakses tautan quiz.vidio.com.

Segera juga unduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android Anda melalui Google Play Store dan smartphone iOS melalui App Store, atau dengan mengakses website www.vidio.com.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS