Sukses

Bersama Ahong, Shinta Bachir Mengaku Bahagia

Shinta Bachir mengaku sangat bahagia memiliki seorang kekasih bernama Ahong. Ahong telah mengubah hidup Shinta yang kemarin menderita kini penuh kebahagiaan.

Maklum, selama menjalani hubungan dengan seorang jenderal polisi, Shinta merasa disia-siakan. Ia kesulitan lahir batin, bahkan sampai harus kesulitan membiayai pengobatan sang ibu.

Kini setelah berpacaran dengan Ahong, Shinta kembali menemukan kebahagiaan dalam hidupnya. Menurut Shinta, Ahong sangat menyayangi dan memanjakannya.

Buktinya, saat ultang tahun ke-27, Shinta dihadiahi mobil Toyota Range Rover seharga Rp 2 miliar. Bintang film Mama Minta Pulsa itu pun dibuatkan pesta mewah di hari ulang tahunnya.

"Tahun kemarin saya merasakan begitu terpuruk. Sekarang sudah bisa membuka lembaran baru. Dia orang yang membuat saya menjadi luar biasa. Jujur, baru pertama kali saya merayakan ultah seperti ini," ujar Shinta, di sela-sela perayaan ulang tahunnya di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2013) malam.

"Tahun lalu benar-benar sendiri, banyak masalah dalam hidup. Masalah pribadi, ibu sakit, terus job sepi. Benar-benar lagi di bawah banget. Tahun 2013, saya percaya angka 7, usia saya 27 ternyata saya dapat hadiah luar bisa. Ibu bapak saya sehat, kado mobil, teman-teman baik," ujar Shinta penuh syukur.

Diakui Shinta, bisa dibilang Ahong adalah penggemarnya. Ahong naksir melihat Shinta dari melihat sebuah majalah.

"Ketemuannya di daerah HI (Hotel Indonesia), dia sering lihat saya di majalah. Bukan teman lama tapi teman baru. Yang dekat-dekat teman banyak. Tapi yang mau menurus serius baru dia," beber Shinta.

Lalu, kenapa ya si Ahong tak hadir di pesta ultah Shinta? "Sebenarnya dia mau datang, tapi dia malu, mukanya nggak ganteng. Jadi nervous," kata Shinta seraya tertawa.(FEI/ANS)



    Loading