Sukses

Pacari Ahong, Shinta Bachir Gelar Pesta Ultah Mewah

Ulang tahun ke-27 menjadi ultah istimewa bagi Shinta Bachir. Betapa tidak, di ultah kali ini Shinta mendapatkan kado mewah berupa mobil Toyota Range Rover senilai Rp 2 miliar. Ia pun menggelar pesta mewah di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Kamis (7/2/2013) malam [baca: Wow, Shinta Bachir Dapat Kado Ultah Mobil Mewah].

Pesta itu dihadiri sejumlah rekan artis dan sahabat Shinta seperti Boy Hamzah, Five V. Rahmawati, Andreano Phillips, Anne J. Cotto.

Rupanya, orang yang menghadiahi mobil mewah tersebut adalah kekasih baru Shinta yang seorang pengusaha keturunan Tionghoa yang biasa disapa Ahong.

"Ini surprise banget, dan baru pertama kali. Saya nggak tahu acaranya bakal kayak apa, saya nggak boleh lihat. Nggak tahu akhirnya kayak gini, tiba-tiba ada dekorasi seperti ini. Alhamdulillah terima kasih buat teman-teman, telah menghadiahkan saya kesenangan," ujar Shinta, saat di sela-sela ulang tahunnya.

Nasib baik memang tengah menghampiri Shinta di tahun ini. Lantaran Shinta mengatakan setahun kemarin banyak mengalami kesulitan. Salah satunya membiayai penyakit yang diderita sang ibu.

"Ibu saya sekarang sehat dan sudah bisa masak, bapak saya juga sehat. Dari keterpurukan kemarin, saya rasakan kiamat batin. Sekarang sudah bisa membuka lembaran baru, alhamdulillah ada yang sudah dekat sama saya," sambung bintang film Pulau Hantu 3 ini.

"Dia orang biasa, tapi bisa membuat saya luar biasa senang. Saya nggak mengharapkan mobil, eh dikasih mobil dan jam tangan. Saya sampai jual jam buat pengobatan ibu saya, ternyata Allah kembalikan di hari ultah saya. Ini baru pertama kali saya merayakan ultah," tutur Shinta bahagia.(FEI/ANS)
    Loading