Sukses

Asia-Pacific Loyalty & Engagement Awards 2022, Tada Raih Penghargaan Tertinggi

Asia-Pacific Loyalty & Engagement Awards 2022 digelar di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Penghargaan tertinggi di ajang bergengsi The Asia-Pacific Loyalty & Engagement Awards 2022 berhasil diraih oleh  Tada, penyedia solusi dan platform Loyalty and Rewards, asal Indonesia. Acaranya sendiri digelar di Singapura, Jumat 12 Agustus 2022.  

Melalui program Loyalty & Rewards yang dibangun untuk merek terkemuka di bidang Makanan & Minuman di Indonesia, Bakmi GM, Tada memenangkan penghargaan “The Best Loyalty Programme for Food & Beverage” atau Program Loyalty Terbaik untuk kategori Makanan & Minuman dan penghargaan untuk kategori “The Best Online Experience” atau Pengalaman Daring Terbaik.  

Selain itu, melalui program yang dibangun bersama Erha, Tada juga berhasil memenangkan “The Best Loyalty Programme for Fashion & Beauty Product” atau Program Loyalty Terbaik untuk kategori produk Fashion & Kecantikan dan penghargaan untuk kategori “The Best Membership Programme” atau Program Keanggotaan Terbaik.”

Tidak hanya itu, Tada juga memenangkan penghargaan “The Best Covid-19 Response for Relationship Marketing” atau Respons Terbaik Covid-19 untuk kategori Hubungan Pemasaran melalui program Loyalty & Rewards yang dibangun untuk L'Oréal Indonesia pada masa awal pandemi Covid-19 tahun 2020.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebanggaan

Merupakan sebuah kebanggaan yang luar biasa bagi Tada sebagai perusahaan Indonesia karena mampu bersaing dengan ratusan perusahaan sejenis di tingkat regional Asia-Pacific dan meraih lima penghargaan tertinggi di ajang internasional seperti The Loyalty & Engagement 2022 ini.  

Bermula dari perusahaan Software as Service (SaaS) yang didirikan oleh putra Indonesia, Tada kini telah tumbuh menjadi pemimpin di bidangnya melalui berbagai solusi Loyalty & Rewards yang inovatif yang tidak hanya mampu menjawab tantangan bisnis serta membantu pertumbuhan yang berkesinambungan, tapi juga mampu memfasilitasi proses transformasi digital banyak perusahaan di berbagai kondisi.  

 

3 dari 4 halaman

Pencapaian

Antonius Taufan, Founder dan CEO Tada, menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan pencapaian membanggakan yang juga sekaligus menjadi motivasi bagi Tada untuk terus belajar, berkembang dan memperbaiki diri sehingga dapat tetap memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh klien yang telah mempercayai Tada sebagai partner dalam membangun dan menjalankan program Loyalty & Rewards mereka. 

Selama 10 tahun terakhir, Tada bahkan sudah merambah pasar internasional seperti Malaysia, Singapura, Australia, dan Filipina, dan telah membantu ratusan merek terkemuka mempererat hubungan dengan pelanggan dan channel partner serta meningkatkan pertumbuhan bisnis melalui transformasi teknologi dan solusi Rewards & Loyalty yang game-changing, melalui satu platform.    

Tentunya pencapaian ini tidak terlepas dari kepercayaan dan dukungan yang tinggi dari seluruh klien Tada dan juga kerjasama yang luar biasa dari seluruh TaYo atau Tada Youth, panggilan bagi karyawan Tada. 

 

4 dari 4 halaman

Kesetiaan

Rina Mailia, Head of Marketing & Public Relations Tada, menyampaikan bahwa kesetiaan pelanggan atau Customer Loyalty merupakan salah satu komponen kunci bagi kesuksesan sebuah merek atau bisnis, sehingga diharapkan bahwa pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi berbagai merek dan bisnis lainnya untuk lebih berfokus dalam membangun program Loyalty & Rewards yang efektif. 

Ke depannya juga Tada sebagai salah satu pelopor dan pemimpin di industri penyedia program Loyalty & Rewards terefektif di Indonesia, diharapkan akan mampu memfasilitasi lebih banyak lagi merek dan bisnis untuk membangun kesetiaan pelanggan sehingga dapat terus meningkatkan pertumbuhan bisnis.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini