Sukses

Chriselda Eksplorasi Musikalitasnya Melalui Single Closure

Liputan6.com, Jakarta Chriselda telah merilis single terbarunya yang bernuansa Alternative R&B berjudul “Closure”. Single ini ditulis, diaransemen, dan diproduseri secara independen oleh Chriselda sendiri. Lagu ini dirilis sebagai single ketiga Chriselda dari Debut EP-nya yang bertajuk “Glass” yang akan segera hadir November 2022 ini.

“Closure” merupakan sebuah lagu yang menceritakan tentang proses seseorang dalam mengakhiri hubungan dengan pasangannya yang sudah di ujung tanduk.

Menurut Chriselda, single ini mencerminkan begitu banyak kondisi hubungan romansa yang tidak sehat atau toxic pada umumnya, yaitu tercermin melalui komunikasi dan tindakan yang seringkali menggantungkan satu sama lain.

Melalui lagu ini, Chriselda berharap dapat memberikan energi “healing” kepada para pendengarnya yang juga mengalami ataupun telah melalui pengalaman serupa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Komposisi Musik

Komposisi lagu ini, baik dari segi musik maupun vokal sangat berkualitas internasional dan cocok untuk menemani penikmat musik R&B di tahun 2022.

“Closure” menambah katalog musik Chriselda di tahun 2022 ini, setelah keberhasilannya merilis single pertamanya di tahun 2022 berjudul “Time” yang berhasil meraih 66 ribu views di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Dengan nuansa musik Pop R&B yang menenangkan disertai dengan komposisi yang berkualitas, Chriselda berharap dapat memuaskan para pendengar musik dari berbagai kalangan serta dapat memberikan kontribusi positif terhadap industri musik tanah air.

 

3 dari 3 halaman

Tentang Chriselda

Chriselda telah memiliki passion dan bakat bernyanyi sejak usia 3 tahun. Passion ini kemudian membawanya untuk berkecimpung sebagai professional vocal coach selama hampir 3 tahun di Jakarta.

Singer-songwriter berusia 24 tahun ini juga telah merilis debut single nya “Mine” (2020) secara independen dan berhasil meraih hampir 300 ribu pendengar di Spotify.

Lagu-lagu lainnya seperti “Bad VIsion”, “Somebody I Could”, dan “Palsu”, dapat didengar di seluruh digital streaming platforms.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS