Sukses

Felicya Angelista Bahas Body Serum, Sorot Hasil Riset Orang Lebih Sering Beli Produk Skincare Saat Pandemi

Felicya Angelista, istri Immanuel Caesar Hito, dikenal sebagai aktris sekaligus pebisnis di bidang kecantikan. Ia mengulas soal serum buat kulit tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Felicya Angelista makin serius menekuni bisnis produk skincare. Istri Immanuel Caesar Hito itu diketahui membangun kerajaan bisnis kecantikan Scarlett yang menempatkan selebritas Korea Selatan hingga Agnez Mo sebagai duta.

Belum lama ini, bintang sinetron Dunia Terbalik berbagi perspektif soal tren skincare. Kesadaran masyarakat Indonesia merawat diri tak sebatas pada wajah. Tubuh pun tak kalah penting.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (27/7/2022), Felicya Angelista mengutip hasil survei Inventure and Alvara Research Center terkait transaksi selama wabah virus Corona.

Selama pandemi Covid-19, rupanya 78,2 persen konsumen lebih sering beli produk skincare jika dibandingkan dengan kosmetik dekoratif. Namun, skincare identik dengan perawatan wajah saja.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Kalah Penting

“Padahal tak kalah penting untuk merawat kulit tubuh secara menyeluruh,” Felicya Angelista menjelaskan seraya menyebut dalam berbisnis, inovasi salah satu kunci bertahan di tengah persaingan.

Karenanya, bintang film Cinta Dalam Kardus kerap berdiskusi intens dengan tim untuk menghadirkan produk skincare yang sesuai kebutuhan sembari menyodorkan sesuatu yang baru.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kuncinya Terus Berinovasi

“Kuncinya terus berinovasi dan mengembangkan produk baru. Yang terbaru kami luncurkan Body Care Happy Series. Harapannya menimbulkan suasana hati yang ceria ketika orang memakai,” katanya.

“Masyarakat pengin kulit sehat dan glowing. Body Care Happy Series membantu kulit lebih cerah dan lembap, sehingga cocok dipakai untuk yang kulitnya kering atau kusam,” Founder Scarlett, Felicya Angelista, menyambung.

4 dari 4 halaman

3 Langkah

Setelahnya, Felicya Angelista berbagi tiga langkah sederhana untuk mencapai kulit sehat sekaligus glowing. Pertama, gunakan body scrub. Kedua, dibilas dengan shower scrub.

“Setelah mandi, lanjutkan dengan pengaplikasian body serum dan body lotion sesuai kebutuhan,” bebernya lalu mengingatkan perawatan kulit harus dilakukan dengan konsisten.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.