Sukses

Mantan Pacar Ditangkap BNN, Acha Septriasa Kaget

Acha mengaku kaget saat mendengar nama mantan kekasihnya, Irwansyah juga ikut ditangkap BNN bersama istrinya, Zaskia Sungkar.

Saat insiden penangkapan 17 orang di kediaman Raffi Ahmad oleh Badan Nasional Narkotika (BNN) tersiar, ada satu nama yang menarik perhatian Acha Septriasa. Tentu saja, Acha mengaku kaget saat mendengar nama mantan kekasihnya, Irwansyah juga ikut ditangkap BNN bersama istrinya, Zaskia Sungkar.

Sebelum menikah dengan Zaskia, Irwansyah memang lama memadu kasih dengan artis bernama lengkap Jelita Septriasa itu. Hubungan mereka pun kandas lantaran keduanya menjalani hubungan jarak jauh semasa Acha menjalani kuliah di Malaysia.

"Jujur aku kaget banget dengar Raffi Ahmad sama Irwansyah ditangkap karena kasus narkoba. Karena aku kenal banget sama dua-duanya, apalagi Irwan. Dua-duanya kan memang sahabat kental," tutur Acha saat ditemui di Lippo Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013).

Khusus untuk Irwansyah, Acha memastikan kalau mantan pacarnya itu bersih dari narkoba. Bintang film Test Pack ini tahu betul jika Irwansyah tak pernah menyentuh narkoba, apalagi dengan sengaja menggunakan barang-barang terlarang tersebut.

"Irwan nggak makai narkoba, kalau dia pemakai aku nggak mungkin mau pacaran sama dia dulu. Buktinya kan ada, akhirnya Irwan sama Zaskia kan di bebasin, jadi sudah terbukti kalau mereka memang bersih," tegas Acha membela mantan pacar.(GIE/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.