Sukses

Sule Digugat Cerai Nathalie Holscher

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis Sule dan Nathalie Holscher. Rumah tangganya yang telah dibina sejak November 2020 lalu, kini tengah di ujung tanduk.

Tak hanya sekadar berpisah, rupanya Nathalie Holscher telah melayangkan gugatan cerai kepada Sule. Gugatan cerai itu dilayangkan Nathalie Holscher ke Pengadilan Agama Cikarang.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Maman Suherman.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Membenarkan

"Bahwa betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa ecourt. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher, yang telah menguasakan kepada Maja Besar Surya menggugat Sutisna," kata Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap pada Kamis (7/7/2022).

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Sidang

Lebih lanjut, Maman mengatakan bahwa gugatan perceraian itu telah diverifikasi oleh Pengadilan Agama Cikarang terhitung sejak 5 Juli 2022 lalu dengan nomor perkara 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang. Pihaknya juga telah menentukan hari sidang perdana Sule dan Nathalie Holscher.

"Kemudian setelah diregistrasi perkara tsb ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua pengadilan agama Cikarang, yaitu pada tanggal 5 juli 2022, dan majelis hakimnya telah menetapkan hari dan tanggal sidang pada tanggal yaitu nanti pada Rabu tanggal 20 juli 2022 pukul 9 wib," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Isi Gugatan

Sementara itu terkait isi gugatan cerai yang dilayangkan oleh Nathalie Holscher itu, Maman menolak untuk membeberkannya.

"Kalau isi gugatan bukan kapasitas kami yang menerangkan ya, itu kan terkait materi itu kewenangan hakim," tutupnya.