Sukses

Sandra Dewi Berbagi 5 Tips Merawat Muka Agar Sehat dan Awet Muda, Dari Facial Wash Hingga Pelembap

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi dikenal sebagai artis baby-face. Kecantikan istri Harvey Moeis dinilai tak pudar meski sudah punya dua anak. Baru-baru ini, Sandra Dewi berbagi tips kecantikan dan awet muda.

Bintang sinetron Cinta Indah meyakini semua wanita ingin menua dengan sehat, cantik sesuai usia, bahkan awet muda. Karenanya, tradisi merawat kesehatan kulit harus dimulai sejak dini.

“Perawatan muka agar terlihat segar dan awet muda perlu dimulai sejak dini. Sekarang sudah ada rangkaian produk lengkap seperti Age Delay Package,” kata Sandra Dewi.

Dalam pandangan bintang film Quickie Express rangkaian produk ini menjaga kesehatan kulit dalam jangka panjang. Tak heran, beragam lini kecantikan berinovasi lewat paket penunda penuaan dini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Perkara Facial Wash

Ini disampaikan Sandra Dewi lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (26/6/2022), terkait peluncuran Age Delay Package dari merek skincare Scarlett.

Sandra Dewi lalu buka kartu soal lima ritual merawat kulit wajah. “Supaya selama perawatan produk bisa terserap dengan baik, kita mulai dengan bersihkan muka pakai facial wash,” akunya.

3 dari 4 halaman

Aplikasikan Moisturizer

“Kedua, gunakan toner untuk menyeimbangkan PH kulit, dilanjutkan dengan serum. Lalu, gunakan eye serum pada area mata untuk melembapkan dan membantu mengurangi dark circles,” Sandra Dewi menyambung.

Terakhir, aktris kelahiran Pangkalpinang, 8 Agustus 1983 ini mengingatkan, “Yang tak kalah penting yakni mengaplikasikan moisturizer untuk melembapkan kulit.”

4 dari 4 halaman

Selain Faktor Usia

Owner Scarlett, Felicya Angelista, menjelaskan Age Delay Package terdiri Hydro Fresh Cleanser, Hyalu B9 + Bio Plavita & Ceramide Essence Toner, Hyalu B5 + Reishi Mushroom & Bifida Serum, Deep Hydration Firming Eye Serum, dan Phyto Biotics Renewing Moisturizer.

Rangkaian produk anti-aging ini cocok untuk mereka yang berusia 25 tahun ke atas. Jika ada tanda-tanda penuaan dini di usia 20-an, misalnya garis halus, flek hitam, kulit lebih kering, dan lingkaran hitam di area mata yang makin jelas, maka produk ini bisa dijadikan solusi.

“Selain faktor usia, penuaan dini bisa terjadi pada siapa saja, terutama di Indonesia yang beriklim tropis. Karenanya, kami ajak semua orang merawat kulit dengan telaten. Age Delay Package ini semoga menjawab kebutuhan wanita Indonesia,” urai Felicya Angelista