Sukses

Simak Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Tayang Rabu 22 Juni 2022 Malam di SCTV

Cinta Setelah Cinta tayang setiap malam di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Setelah Cinta tayang setiap malam. Cintya tegur Starla agar jangan terlalu dekat sama Arya. Starla harus ingat dia dan Arya itu Cuma kakak adik tiri. Bukan kandung! Kalian nggak ada hubungan darah. Jadi Starla harus jaga jarak.

Sinetron SCTV ini makin seru. Ranti tiba di depan sebuah kafe dan ketemu sama Ben. Ranti kasih tahu bahwa tadi Ayu dilamar oleh seorang pria bernama Devan. Ben bilang, itu pasti kamuflase. Ben sudah punya rencana bagus.

Starla di kamar sedang rapihkan sisa-sisa souvenir untuk acara besok. Niko masuk dan pegang bahu Starla, minta maaf tadi siang dia sudah emosi. Starla bilang tapi besok kamu jadi cuti kan mas??

Sinetron garapan Sinemart ini tayang mulai pukul 19.15 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nggak Bisa Kayak Begini

Niko terdiam dan ragu banget. Tapi lalu mengangguk bilang iya. Niko merasa dia nggak bisa kayak begini. Dia juga nggak bisa kehilangan Ayu.

 

3 dari 4 halaman

Wajahnya Galau

Esoknya, tampak tamu-tamu sudah mulai berdatangan. Starla sambut dan menyalami para tamu. Elva juga sibuk salaman. Tampak jelas Starla wajahnya galau. Starla berusaha kirim pesan ke Niko. Mas kamu dimana?

4 dari 4 halaman

Main Cemas

Sementara itu, mobil niko meluncur di jalanan. Niko terima pesan dari Starla. Dia baca dan tercekat. Ada pesan dari Starla. Mati aku harus jawab apa?? Malah saat itu HP Niko juga berbunyi. Starla calling. Niko makin cemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.