Sukses

Venna Melinda: Pengguna Narkoba Cukup Direhabilitasi Saja

Diciduknya Wanda Hamidah di kediaman Raffi Ahmad terkait Narkoba, membuat artis sekaligus anggota legislatif, Venna Melinda merasa prihatin. Karena narkoba adalah musuh besar layaknya teroris.

Bagi Venna Melinda apa yang terjadi pada rekan-rekan sesama artis adalah masalah berat. Tentu, pencidukan BNN terhadap beberapa artis ini adalah sebuah pelajaran berharga.

"Ini masalah berat, menyangkut keluarga terpukul. Kebetulan saya punya anak abg, saya langsung sms, bbm, jangan salah pergaulan karena menyebabkan kerugian di kita. Saya juga bilang ke anak saya jangan bergaul, karena kita nggak tahu nasib apes ya, " ungkap Venna di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (28/1/2013).

Mantan Puteri Indonesia 1994 ini mengaku tidak tahu mekanisme UU narkoba tapi dia berharap para pengedar narkoba diberi hukuman berat. Sedangkan bagi pengguna cukup direhabilitasi saja. "Kan bisa saja hanya faktor coba-coba, dijebak, ditangkap tangan. Kita punya mobil, teman ada yang pakai, lalu kita ikut ditangkep," tambahnya.

Sebagai seorang kader partai politik, cewek kelahiran Surabaya, 20 Juli 1972 ini memberi masukan agar para kader yang baru gabung dengan partai politik sebaiknya dites narkoba.(MER)
    Loading