Sukses

Sambil Peluk Anak, Baim Wong Kirim Doa untuk Eril Anak Ridwan Kamil

Di tengah pencarian Eril, Baim Wong turut memberikan dukungan untuk Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Jakarta - Doa dan dukungan masih terus diberikan untuk keluarga Ridwan Kamil. Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak Ridwan Kamil, masih dinyatakan hilang setelah terseret arus di sungai Aare, Swis.

Saat ini tim pencarian masih terus berupaya untuk bisa menemukan Eril. Di tengah pencarian itu, Baim Wong turut memberikan dukungan untuk Ridwan Kamil.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Baim Wong menyebut ia berdoa sambil memeluk anaknya.

"Doa saya, Paula dan keluarga menyertai keluarga Pak Ridwan Kamil. Saya menulis ini sambil memeluk anak saya 😔🙏," tulis Baim Wong di Instagram-nya pada Selasa (31/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa untuk Kedua Anaknya

Sepertinya Baim Wong mengerti bagaimana perasaan seorang ayah yang kehilangan buah hatinya. Untuk itu, Baim Wong juga turut berdoa untuk kedua anaknya agar selalu dalam lindungan Tuhan YME.

"Sehatlahlah anak saya , lindungilah dia selalu, rahmatilah perjalanan hidupnya kelak, dan jadikan dia orang yg taat beribadah kepadaMu..," lanjut Baim Wong.

 

3 dari 4 halaman

Ikhlas

Sementara itu, pihak keluarga Ridwan Kamil melalui kakak kandungnya, Edwin Muniruzaman, buka suara terkait pencarian putra Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang terseret arus Sungai Aare, Swiss, sejak Kamis (26/5/2022). Pihak keluarga menyatakan telah ikhlas dengan apapun hasil pencarian Eril.

"Dari pihak keluarga sudah ikhlas, apapun yang nanti menjadi takdir A Eril. Untuk antisipasi berbagai skenario tersebut memang pihak keluarga sudah berkonsultasi dengan beberapa ulama untuk kami dapat mempersiapkan apa yang seharusnya dilakukan sesuai dengan syariat Islam," ujarnya dilansir dari tayangan YouTube Populer Seleb.

 

4 dari 4 halaman

Pencarian

Seperti yang sudah diberitakan, Eril sejak 26 Mei 2022 lalu hilang terbawa arus di Sungai Aare, Bern, Swiss. Hingga hari kelima Eril belum ditemukan. Ridwan Kamil dan Atalia Praratya terjun langsung mencari putra sulung mereka yang berusia 23 tahun tersebut menggunakan boat.

Tak sedikit masyarakat Indonesia memanjatkan doa untuk keselamatan Eril. Bahkan, Hengky Kurniawan, Bupati Bandung Barat menggelar doa bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.