Sukses

Grandy Soleman Oley Hobi Keliling Dunia, Saksikan BTS di Amerika Serikat sampai Tiga Kali ke Peru

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Grandy Soleman Oley sempat menyaksikan penampilan idol grup asal Korea Selatan, BTS di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu. Grandy pun membagikan pengalaman seru saat menyaksikan konsernya.

Sebagai traveler, pria berusia 29 tahun itu menilai konser BTS di Las Vegas sebagai salah satu show paling cangggih dan seru di dunia.

"Saya bukan ARMY (fans BTS), saat itu hanya diajak menonton teman nonton konser BTS di Las Vegas. Saya sudah beberapa kali nonton konser serupa, but BTS concert is one the best concert i have ever seen," kata Grandy Soleman Oley saat berbincang kepada wartawan lewat aplikasi WhatsApp akhir pekan kemarin.

Teknologi dan keseruan fans BTS membuat atmosfer di Allegiant Stadium menjadi sangat menyenangkan. Apalagi interaksi penggemar menambah pertunjukan makin berkesan.

"Permainan light stick BTS yang sudah terkoneksi satu dengan yang lain membuat konser ini menjadi konser yang sangat spektakuler," beber Grandy Soleman Oley.

 

2 dari 4 halaman

Kagum

Grandy Soleman Oley bahkan kagum saat melihat ARMY BTS rela antri panjang saat membeli merchant hingga menghabiskan uang ribuan Dollar AS hanya untuk nonton konser idolanya.

"Saya sendiri meyaksikan langsung para fans yang dengan rela mengantri merchand dari subuh dan tidak ragu untuk menghabiskan uang ribuan dollar untuk ikutan konser lebih dari sekali. Bahkan ada yang ikut konser 4 kali," jelas Grandy.

 

3 dari 4 halaman

Hobi

Grandy Soleman Oley memulai hobinya menjadi traveler dengan mengunjungi beberapa negara tetangga Indonesia pada 2012. Sampai Mei 2022 ini, Grandy Soleman Oley telah mengunjungi lebih dari 70 negara di seluruh dunia.

Sejak 10 tahun lalu, Grandy Soleman Oley memulai petualangannya berkeliling dunia. Saat ini selebgram yang aslinya berasal dari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ini bahkan menetap di Amerika Serikat.

 

4 dari 4 halaman

Peru

Di antara banyak tempat menarik dan memesona yang pernah didatangi, Grandy Soleman Oley begitu terkesan ketika mengunjungi Peru. Grandy Soleman Oley bahkan sudah tiga kali 'terbang' ke Peru.

Grandy Soleman Oley yang juga senang bernyanyi ini bahkan sampai mengambil kursus bahasa Spanyol selama berada di Peru.