Sukses

Sinopsis Green Mothers' Club, Prahara Geng Emak-Emak di Sekolah Anak

Green Mothers' Club adalah drakor JTBC yang menggantikan Thirty-Nine.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar drama Korea Sky Castle kini punya tontonan sejenis, bertajuk Green Mothers' Club. Setidaknya, dalam episode awal. Namun alih-alih menceritakan soal kalangan keluarga chaebol alias tajir melintir, drakor JTBC ini sedikit lebih membumi.

Drama Korea yang tayang menggantikan Thirty-Nine ini, dibintangi Lee Yo Won, Chu Ja Hyun, Jang Hye Jin, Kim Kyu Ri, dan Joo Min Kyung. Kelimanya memerankan tokoh ibu-ibu dengan anak yang bersekolah di tempat yang sama. Meski dari luar tampak bersahabat, mereka menyimpan sisi kelam di baliknya.

Dilansir dari Soompi, drakor yang premier sejak awal April ini mengalami peningkatan sejak penayangan episode perdana. Episode terbarunya, meraih rating rata-rata nasional 3,7 persen.

Tertarik menyaksikan drakor ini? Berikut sinopsis Green Mothers' Club.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lingkungan Baru

Lee Eun Pyo (Lee Yo Won) baru pindah ke apartemen dan juga lingkungan baru. Hubungan yang tak begitu baik dengan mertua, ditambah tekanan dari ibu suaminya ini, menggerogoti pikirannya. Apalagi, kepribadiannya juga tertutup.

Untung di rumah barunya ini ia setidaknya punya kenalan lama, Park Yun (Joo Min Kyung). Ia juga mulai dikenalkan dengan ibu-ibu lain, orangtua dari anak-anak sekolah mereka.

3 dari 4 halaman

Dikucilkan dari Grup Emak-Emak

Hanya saja salah satu dari geng ibu-ibu ini, Byeon Chun Hui (Choo Ja Hyun), tersinggung dengan ucapan dan tindakan Eun Pyo. Tak hanya sekali, tapi berkali-kali. Celakanya, Chun Hui adalah "queen bee" dari geng ibu-ibu ini.

Alhasil, Eun Pyo dikucilkan dari geng emak-emak ini. Sampai akhirnya Eun Pyo bertemu kembali dengan salah satu ibu lain, Seo Jin Ha (Kim Gyu Ri) yang kaya raya. Jin Ha rupanya adalah kenalan lama Eun Pyo.

4 dari 4 halaman

Tayang Rabu - Kamis

Berbeda dengan Jin Ha yang begitu antusias bertemu lagi dengan sahabat lamanya, reaksi Eun Pyo justru berbanding 180 derajat. Rupanya, ada perkara masa lalu yang belum selesai di antara mereka.

Episode baru Green Mothers' Club tayang setiap Rabu dan Kamis di Netflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.