Sukses

Narji Cagur Tinggalkan Dunia Lawak

Setelah mengukir banyak keberhasilan, Narji memutuskan meninggalkan profesi awalnya sebagai pelawak bersama dua teman lainnya.

Lewat grup lawak Calon Guru alias Cagur, nama Narji dikenal di industri hiburan. Selain popularitas, pundi-pundi materinya pun meningkat drastis. Nah, setelah mengukir banyak keberhasilan, Narji memutuskan meninggalkan image nya sebagai pelawak.

Bisa dibilang, hidup Narji kini sudah bahagia. Selain karier yang cemerlang, kehidupan pribadinya pun menyenangkan. Narji baru saja dianugerahi anak keduanya, tujuh bulan lalu.

"Sekarang anak sudah lebih tinggi, jadi saya kuntet deh. Tapi ada bayi, jadi lagi ngurus bayi lagi," tutur Narji di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2013) malam.

Walaupun sudah sukses tanpa Cagur, namun ternyata Narji masih menyimpan harapan untuk bisa berkumpul dan melawak bersama 2 rekan lainnya Denny dan Wendy. Dia ingin grup lawaknya bisa melegenda seperti pelawak Warkop DKI.

"Sulit jadi pelawak kaya Warkop. Warkop dikenal beberapa generasi ya. Pelawak sekarang agak susah bisa kaya Warkop. Saya sendiri belum tahu ya bisa kaya Warkop atau tidak," jelas Narji.

Apalagi, makin banyaknya grup lawak membuat persaingan makin ketat. Disinilah Narji harus pintar-pintar membuat joke. "Pernah ngelucu tapi nggak ada yang ketawa. Kita harus pintar-pintar tentukan sesuatu, lihat kondisi juga pas ngelucu. Makanya, saya tidak jadi pelawak lagi, saya ini seniman," pungkas Narji.(FEB/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.