Sukses

Cantik Ala Prilly Latuconsina, Percaya Diri Plus Perawatan Sesuai Karakter Kulit

Selain film-filmnya yang box office, Prilly Latuconsina diapresiasi publik berkat penampilannya yang cantik. Ia berbagi rahasia soal cantik dan percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai salah satu aktris tercantik di generasinya, Prilly Latuconsina kerap berbagi konten foto dan video aktivitasnya sehari-hari, dari bersantai, sesi pemotretan dengan fotografer ternama hingga kesibukan di lokasi syuting.

Status teks yang disematkan bintang film Kukira Kau Rumah ini kerap menginspirasi para pengikutnya. Salah satu yang menarik, ketika Prilly Latuconsina difoto Fandy Susanto pada Mei 2017.

Menyertai foto itu, dalam bahasa Inggris, aktris kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini membahas pentingnya memiliki rasa percaya diri selain menjaga kecantikan.

The most beautiful thing a woman can wear is confidence (Hal paling indah yang bisa dikenakan perempuan adalah rasa percaya diri),” demikian Prilly Latuconsina berbagi tips kecantikan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip Selena Gomez

Disukai lebih dari 350 ribu orang, foto Prilly Latuconsina kebanjiran pujian warganet. Dalam foto itu rambut hitamnya dibiarkan tergerai, riasan naturalnya bikin netizen +62 pangling.

Foto Kakak yang ini mirip banget sama Selena Gomez beneran aku gak bohong,” tulis @whos****. “Bidadari bumi,” @ichi**** menyahut. “The style is perfect,” @intan**** menambahkan.

3 dari 4 halaman

Perhatikan Jenis Kulit

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (16/4/2022), Prilly Latuconsina menyebut cantik dan rasa percaya diri didapat lewat konsistensi merawat diri. Ini tak harus mahal.

“Saya selalu tertarik mencari rangkaian perawatan produk yang benar-benar memenuhi kebutuhan jenis kulit. Di balik keindahan, tata rambut, dan riasan, rahasia untuk benar-benar bersinar yakni memiliki serta mempertahankan kulit sehat, terawat, juga wangi,” urainya.

Ini disampaikan Prilly Latuconsina saat diangkat menjadi brand ambassador Bonavie Body Lotion. Kali pertama mengaplikasikan losion ini, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala langsung jatuh hati. 

4 dari 4 halaman

Jatuh Cinta Sama...

“Jatuh cinta sama wanginya Bonavie Body Lotion karena sesuai dengan yang aku cari selama ini. Wanginya tahan lama, bikin aku makin percaya diri beraktivitas sepanjang hari,” ulas Prilly Latuconsina. 

Brand Manager Bonavie Indonesia, Christabella Chiquita menjelaskan, Bonavie Body Lotion memiliki lima varian dengan wangi beragam, yakni Fleur du Jardin, Crème Canele, Marie Antoinette, Citron Glace, dan Maison du Safran.

Terkait pemilihan Prilly Latuconsina sebagai duta, ia menyatakan, “Prilly Latuconsina punya citra cheerful dan positive vibes. Ia memprioritaskan kulit tubuh wangi, sehat, dan terawat. Ini satu visi dengan Bonavie.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.