Sukses

Habis Apartemen, Venna Melinda Jual Aset Vila di Bali, Benarkah Alami Krisis Keuangan?

Venna Melinda berencana menjual aset vila di Bali setelah apartemennya laku. Ia mengaku tak sanggup bolak-balik Jakarta-Bali. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda akhirnya buka kartu soal sejumlah aset propertinya yang akan dijual. Setelah menjual apartemen lewat akun Instagram Ferry Irawan, ia mengaku akan jual vila di Bali.

Beredar selentingan, ibunda Verrell Bramasta mengalami krisis finansial setelah menikah dengan Ferry Irawan. Namun, kabar ini buru-buru dibantah bintang sinetron Bella Vista.

Venna Melinda mengaku sedang tidak sanggup bolak-balik Jakarta – Denpasar. Bukan karena tak punya uang, melainkan sedang banyak pekerjaan di Ibu Kota.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Hanya Apartemen

“Sebenarnya bukan hanya apartemen yang dijual. Vila aku di Bali pun mau aku jual. Karena buat aku, aku agak enggak sanggup pulang pergi ke Bali saat ini,” kata Venna Melinda.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Senin (4/4/2022), ia menyebut penjualan sejumlah aset untuk menyederhanakan hidup. Bukan karena krisis keuangan.

3 dari 5 halaman

Lagi Banyak Kerjaan

“Dengan kita alhamdulillah lagi banyak kerjaan juga, enggak mungkin kita bolak-balik. Aku lagi pengin menyederhanakan hidup. Enggak usah terlalu banyak aset,” urai ibu tiga anak ini.

Venna Melinda hanya ingin bekerja dan menikmati jerih payah bareng keluarga terkasih setelah mencari nafkah. Penjualan sejumlah aset properti pun telah diniatkan sejak lama.

4 dari 5 halaman

Pengin Menikmati Hidup

“Kita lagi pengin menikmati ya, di rumah saja, enjoy. Kalau banyak aset tuh maintenance-lah. PBB, capai banget begitu,” beri tahu aktris kelahiran Surabaya, 29 Juli 1972.

“Kalau dulu pulang pergi ke Bali, pulang ke Jakarta enggak ketemu (jodoh) juga. Kalau sekarang kan, sudah ketemu di sebelahnya,” canda Ferry Irawan di sela klarifikasi. 

5 dari 5 halaman

Tanpa Sepengetahuan Venna

Apartemen Venna masih direnovasi. Dijadwalkan selesai dalam dua bulan ke depan. Pengumuman penjualan aset dilakukan dari sekarang untuk menjaring calon pembeli yang serius.

Diberitakan sebelumnya, Venna Melinda membantah kabar Ferry Irawan jual apartemen tanpa sepengetahuannya. “Jadi aku yang minta tolong Abi, bukan Abi yang menjual apartemenku tanpa sepengetahuan aku. Ya, enggak mungkinlah,” cetusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.