Sukses

Verrell Bramasta Angkat Kisah Cinta dengan Mantan di Album Baru

Verrell Bramasta mengeluarkan album bertajuk Verrell Bramasta and Friends.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta dikenal sebagai pesinetron. Namun apa jadinya bila dirinya terjun ke dunia tarik suara. Putra Venna Melinda ini melakoni debut di industri musik Tanah Air dengan meluncurkan sebuah album.

Verrell Bramasta tidak sendiri. Dirinya menggandeng beberapa artis ternama. Albumnya sendiri diberi tajuk Verrell Bramasta and Friends.

"Aku sangat bersyukur dengan lahirnya album ini. Ini merupakan sebuah pencapaian dalam karier aku," ujar Verrell Bramasta saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (30/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecintaan

Verrell Bramasta menceritakan alasan mencoba peruntungan di industri musik. Kecintaan ke dunia hiburan jadi salah satu pemicu lelaki 25 tahun untuk berkarya.

"Aku sendiri pada dasarnya sangat mencintai dunia entertainment, dan seperti yang kita tahu, dunia entertainment sangat luas. Kita bisa melakukan apa pun yang menghibur. Dari akting, presenting, dan nyanyi," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Kisah Asmara

Soal lagu-lagunya, diakui oleh Verrell berisikan dari cerita tentang kisah asmara bersama mantan kekasihnya.

"Jadi dari pertama kali aku jatuh cinta sama wanita. Mulai dari pacaran sama mantan aku sampai akhirnya putus, semua kisah itu ada di dalam album," ujar sang pesinetron.

 

4 dari 4 halaman

10 Lagu

Terdapat 10 lagu di album Verrel Bramasta. Albumnya berada di bawah naungan Galery Musik Indonesia.Dari 10 lagu, 5 diantaranya dinyanyikan oleh Verrell Bramasta dengan salah satunya menggandeng Febby Rastanty untuk berkolaborasi.

Sementara 5 lagu sisanya dinyanyikan Rafael Tan, Al Ghazali, Salshadilla Juwita, Devano Danendra hingga Amanda Manopo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.