Sukses

Ulang Tahun, Krisdayanti Berharap Bisa Tetap Bertindak Laku Jujur dan Amanah sebagai Politisi

Kamis (24/3/2022) Krisdayanti genap menginjak usia 47 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti pada Kamis (24/3/2022) tengah berulang tahun. Hari ini, ia genap menginjak usia 47 tahun.

Di hari ulang tahunnya itu, ibunda kandung Aurel Hermansyah itu mendapat banyak ucapan dari para sahabat dan kerabatnya. Termasuk juga dari partai politik yang menaunginya saat ini.

Melalui unggahan di Instagram, ia menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu dan membimbingnya selama ini. Termasuk juga kepada Puan Maharani, Ketua DPR RI periode 2019–2024.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

"Terimakasih para senior fraksi dan mbak ketua @puanmaharaniri yg saya muliakan atas doa dan bimbingan sampai diusia lahir saya hari ini," tulis Krisdayanti.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Krisdayanti menyadari bahwa menjadi anggota dewan dan wakil rakyat adalah pekerjaan yang begitu mulia. Oleh karenanya, ia berharap bisa selalu menjaga amanah ini.

"Menjadi politisi adalah pemberian dan tugas Mulia , Semoga dalam penugasannya saya selalu diberikan ruang berpikir dan tindak laku jujur yang amanah," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Sementara dalam unggahan di Instagram Story-nya, Krisdayanti juga bersyukur kepada Tuhan atas segala rahmat yang telah dianugerahkan kepadanya hingga saat ini.

"Alhamdulillah Mengawali hari dengan Kunjungan kerja, menjaga amanah Mengawal amanat rakyat. Terimakasih gusti Allah Atas berkat bertambahnya usia saya," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Aurel Hermansyah adalah anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti.
    Aurel Hermansyah adalah anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

    Aurel Hermansyah

  • DPR RI