Sukses

Ria Ricis Hamil Anak Pertama, Teuku Ryan Sujud Syukur

Ria Ricis mengumumkan kehamilan pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis menyampaikan kepada publik sedang hamil anak pertama. Kabar bahagia ini dibagikan kali pertama lewat akun Instagram terverifikasinya.

Tak lama kemudian, ia mengunggah vlog di akun YouTube-nya. Ria Ricis memperlihatkan ekspresi Teuku Ryan saat tahu sang istri hamil.

Ria Ricis menyimpan hasil test pack-nya dalam kotak. Saat melihat dua garis yang menandakan kehamilan, wajah Teuku Ryan semringah. "Ya Allah ini benaran?" tanya Teuku Ryan anusias seperti dilihat dalam vlog yang diunggah selasa (22/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Teuku Ryan langsung mencium dan memeluk istri tercinta. Setelahnya dia sujud syukur atas anugerah luar biasa tersebut.

"Jadi papa, aduh aku gemetaran, tangan aku gemetaran. Happy enggak?" tanya Ria Ricis berusaha menahan tangis.

"Happy banget, dong," jawab suaminya.

3 dari 4 halaman

3 Kali Tes

YouTuber kondang ini mengaku menggunakan test pack berulang kali. Dia ingin memastikan bahwa hasilnya tidak salah. "Ada tiga biji aku ngetes, karena kalau cuma satu kayaknya kurang afdol. Dan tiga-tiganya positif," tutur Ricis.

4 dari 4 halaman

Perubahan

Ria Ricis bertanya, apakah sang suami tidak menyadari perubahan istrinya beberapa hari terakhir. "Kamu enggak ngeh apa dua hari aku makannya banyak? Kamu enggak ngeh aku belum haid?" tanya Ria Ricis. Ryan memang tidak menyadari hal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.