Sukses

Ashanty Sempat Sedih Rayakan Valentine Tanpa Anang, Untung Ada Penggantinya

Ashanty sempat merasa sedih karena sang suami, Anang Hermansyah, tak bisa ikut ke Manado di Hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah tak bisa menemani Ashanty merayakan hari Valentine di sebuah pesawat jet pribadi. Anang beralasan dirinya banyak pekerjaan dan harus menemani anak-anaknya di rumah.

Dalam sebuah video, Ashanty menjelaskan bahwa dirinya akan pergi ke Manado. Tetapi ia merasa sedih karena sang suami, Anang Hermansyah, tak bisa ikut. Ashanty pun harus merelakan untuk melewati hari Valentine tidak bersama suaminya.

"Jadi aku nyanyi sendiri? Masa Valentine aku nyanyi sendiri, aneh banget gak sih, Yang? Tega kamu," celetuk Ashanty dalam sebuah video di kanal YouTube The Hermansyah A6, baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dianggap Cuek

"Ya udah bye. Ih cuek banget kamu hari ini," lanjut Ashanty.

"Tapi sedih banget kali ini mas Anang-nya ga bisa ikut. Valentine kali ini sendiri. Biasa pergi berdua, jadi ga biasa aja rasanya. Biasanya nyanyi duet, ini nyanyi sendiri," sambungnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Bertemu Dua Sahabat

Namun, kesedihan Ashanty tak lama sudah mereda setelah ia tiba di bandara dan bertemu dua sahabatnya, pakar diamond Passion Jewelry, Airyn Tanu dan Madam Passion, Hans Huang. Demi menikmati keindahan Private Jet Passion untuk menjelajah Jakarta-Manado.

4 dari 5 halaman

Acara Spesial

Mereka rencananya akan menjamu Passioners di Manado. Selain itu, dilakukannya event spesial Luxury Lifestyle Getaway on Private Jet ini mengusung The Fuchsia Garden of Passion.

Ini sesuai dengan tema seluruh dekorasi private jet dibuat berbeda dengan ditampilkannya koleksi berlian Passion Jewerly.

5 dari 5 halaman

Pernak-Pernik

Terdapat juga pernak-pernik nuansa fuchsia yang melambangkan unconditional love selaras dengan tagline Fuchsianation Passion Jewelry.

Hal tersebut sebagai pengingat Passion akan terus memberikan cinta dalam memberikan pelayanan jewelry terbaik kepada Passioners.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.