Sukses

MUA Adik Ayu Ting Ting Sebut Tren Make Up Tahun Ini Gabungan Bold dan Natural

MUA adik Ayu Ting Ting mengakui akan ada banyak perubahan dari anak-anak milenial.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2022 tren make up akan mengalami perubahan mengikuti perkembangan. Menurut make up artis, Adi Rustana, tren make up tahun ini akan lebih ke medium.

"Tahun 2022 trend makeupnya itu lebih ke Medium penggabungan dari Bold makeup dan Natural jadi meskipun full makeup tapi tetep flawless looknya," ujar Adi Rustana kepada wartawan, baru-baru ini.

Adi Rustana yang juga make up adik Ayu Ting Ting menceritakan dirinya sering menghandle traditional Wedding dan Arabian sejak tahun 2017 hingga 2019. Namun semenjak tahun 2020 hingga saat ini, perubahan makeup lebih ke arah medium flawless.

"Karena banyaknya anak-anak millenial sekarang yang mau nikah tetep pangling tapi tidak mau terlalu berlebihan supaya mereka tetep cantik tanpa merubah full muka mereka seperti memakai topeng," ujar Adi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mata

Selain piawai dalam merias wajah seseorang, bagi Adi, point terpenting dalam bermakeup ada pada bagian mata. Hal tersebut membuat dirinya harus sangat concern dalam memilah-milah bulu mata yang cocok dengan karakter mata seseorang.

"Jadi aku memang konsen banget sama yang namanya bulumata, selain bisa bikin mata lebih hidup dan berbinar, salah satu kelebihan Cillialash sendiri adalah nyaman sekali untuk di pakai, karena meskipun bulumata tersebut pake 3 layer di jamin tidak akan terasa berat," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Dedikasi

Pria yang telah berkecimpung di dunia make up artis sejak 2016 ini memang telah mededikasikan dirinya fokus pada make up pengantin.

"Apalagi kalau Wedding kan kita menghabiskan waktu cukup panjang jadi kalo bulumata nggak nyaman itu akan ganggu banget sama ekspresi wajah kita yang di makeup. Selain itu juga cillialash di desain dengan mudah karena ada urutan Number Kode MUA inspirasi kalian yang sudah meracik urutannya jadi lebih gampang," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.