Sukses

Chef Theodorus Setyo Menghadiri House of Heritage Sambil Kenalkan Kari Roux

Influencer Junjoe Winanto datang ke acara yang yang diprakarsai PT House And Vox Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Influencer Junjoe Winanto dan Chef Theodorus Setyo, hadir di acara kegiatan perkenalan bumbu kari Jepang serbaguna yang berlangsung pada 22 Januari 2022 di Almond Zucchini Cooking Studio, Jakarta Selatan.

Dalam acara perkenalan House Kari ala Jepang yang diprakarsai PT House And Vox Indonesia ini, Junjoe Winanto dan Chef Theodorus Setyo melakukan aktivitas masing-masing.

Acara ini mengusung tema “House of Heritage”, kegiatan masak bersama influencer dan blogger ini dipandu oleh professional chef yang tak lain adalah Theodorus Setyo.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harus Tahu

Chef Theo sendiri merasa bahwa seluruh masyarakat harus mengetahui kari blok ini dikarenakan sangat praktis, mudah didapat, serta harganya yang bisa dianggap terjangkau.

“Kari Roux ini sangat praktis, bisa memangkas waktu preparation dalam memasak lebih dr 60 persen waktu preparation. Sehinga bisa lebih cepat menghidangkan makanan untuk orang tersayang dan keluarga,” ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Antusiasme Peserta Acara

Antusias para blogger sendiri sangat menghidupkan suasana dengan berbagai rangkaian acara. Mulai dari sesi masak bersama hingga games seru.

“Seru banget dan berkesan, apalagi memang sudah lama enggak ada acara offline. Lokasi strategis, Chef Theo juga lucu, seru ada cooking demo dan ikutan masak,” ungkap Yayat, salah satu blogger.

"Biasanya kan kita cuman liatin chef-nya masak, sudah gitu dapet goodybag yang isinya wow banget. Bermanfaat banget buat emak-emak kayak saya," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Kata Direktur

Tetsufumi Koda, Direktur PT House And Vox Indonesia, mengatakan, “House Foods telah mengubah budaya makanan secara revolusioner dengan berbagai cara sejak lahirnya menu kari di Jepang."

"House Foods adalah perusahaan produsen makanan ternama yang menguasai pangsa pasar penjualan kari Jepang di Jepang hingga akhirnya House Foods menghadirkan kari Jepang halal ke Indonesia pada tahun 2016 melalui PT House & Vox Indonesia," sambungnya.

"Saya berharap masyarakat Indonesia dapat menikmati keragaman makanan dengan produk kami," ia melanjutkan.

 

5 dari 5 halaman

Kari Roux

Keistimewaan House Kari ala Jepang sendiri adalah bumbu kari blok atau biasa disebut “Kari Roux” ini mudah untuk digunakan dalam memasak sehari-hari.

Kari Roux, dibaca “Kari Roo” adalah bumbu saus padat yang sudah memiliki rasa gurih, sehingga tidak perlu menambahkan garam atau penyedap rasa lainnya karena sudah memiliki cita rasa kari yang enak dan mild.

Selain itu tektur kuah kental yang dihasilkan tidak mengandung santan, sehingga dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

House Kari ala Jepang merupakan Kari Jepang Roux Pertama di Indonesia dengan sertifikasi Halal MUI sejak tahun 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.