Sukses

Ashanty Sudah Negatif Covid-19

Ashanty sudah dua kali tes dan dinyatakan negatif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Kurang lebih sudah 10 hari Ashanty menjalani isolasi di rumah sakit akibat terinfeksi Covid-19 sepulang liburan akhir tahun di Turki.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Ashanty memperlihatkan hasil tes Covid-19 terbarunya. Istri Anang Hermansyah ini sudah dinyatakan negatif.

Tes tersebut dilakukan pada 15 Januari 2022. "Hasil pertama," tulis ibunda Aurel Hermansyah sebagai keterangan fotonya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Tes Kedua

Sehari kemudian, tepatnya pada Minggu, 16 Januari 2022, dia kembali melakukan tes PCR. Hasilnya juga dinyatakan negatif.

"Hasil Kedua. Mau hasil 3/4/5? hehe," tulisnya sebagai keterangan. Saat ini belum diketahui kapan dia akan keluar dari rumah sakit.

3 dari 4 halaman

Kronologi

Diberitakan sebelumnya, Ashanty dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari Turki pada 6 Januari 2022 lalu. Ini merupakan kali kedua istri Anang Hermansyah terinfeksi virus Corona.

Ashanty menerima hasil positif Covid-19 saat sudah mulai menjalani karantina mandiri di Hotel Grand Sahid, Jakarta.

4 dari 4 halaman

Gejala Ringan

Saat menerima hasil positif, Ashanty langsung menjalani isolasi di rumah sakit karena memiliki autoimun. Namun begitu, dia tidak mengalami gejala berat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.