Sukses

Profil Jeanneta Sanfadelia Istri Ardhito Pramono yang Menghebohkan Publik

Jeanneta Sanfadelia istri Ardhito Pramono yang membuat publik penasaran

Liputan6.com, Jakarta Ardhito Pramono resmi mendekam di Rutan Polres Jakarta Barat, setelah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Musikus sekaligus aktor itu kedapatan memiliki ganja saat diciduk polisi di kediamannya di kawasan Jakarta Timur pada Rabu (12/1/2022) dini hari.

Tak hanya itu, polisi juga mengamankan satu bungkus kertas papir untuk melinting ganja serta puluhan pil Aprazolam dari tangan Ardhito Pramono.

Namun di tengah kabar penangkapan pelantun "Fine Today" publik dikejutkan dengan Ardhito Pramono yang ternyata sudah menikah dengan seorang wanita bernama Jeanneta Sanfadelia.

Hal ini terungkap saat Jeanneta Sanfadelia menjenguk Ardhito Pramono setelah ditangkap oleh kepolisian terkait penyalahgunaan narkoba.

"Dia (Ardhito) sudah nikah)," ucap Wakasat Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Arif Oktora kepada Wartawan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profile Jeanneta Sanfadelia

Jeanneta Sanfadelia adalah seorang model, bintang iklan dan juga grafhic designer. Hal itu diketahui dari akun instagram pribadinya @jeannetasfdl.

Jean begitu sapaan akrabnya pernah didapuk sebagai model foto untuk bandara Singapore Changi Airport. Wajah cantiknya juga pernah menghiasi majalah Bazaar Indonesia.

3 dari 4 halaman

Bintang Video Klip Ardhito Pramono

Jeanneta Sanfadelia menjadi bintang di video klip Ardhito bertajuk Here We Go Again. Video musik itu menampilkan cerita manis Ardhito Pramono yang memadu kasih dengan Jean.

 

4 dari 4 halaman

Usia

Wanita kelahiran 8 Juni 1998 saat ini berusia 24 tahun. Jane memiliki tinggi 172 cm dan sangat menyukai olahraga sepatu roda dan penyuka kucing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.