Sukses

Angel Lelga Beberkan Rahasia Cantik Luar Dalam

Angel Lelga menceritakan cara agar bisa tampil cantik.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang wanita sekaligus public figure, Angel Lelga, sangat peduli dengan penampilannya. Bagian wajah dan kulit menjadi prioritas mantan istri Rhoma Irama tersebut untuk rutin mendapatkan perawatan teratur.

Wanita keturunan Belanda China tersebut mengaku memiliki budget khusus untuk merawat kecantikan wajah dan kulit putihnya.

"Buat aku perempuan itu harus perawatan, jaga kesehatan, menjaga pola hidup juga. Aku punya budget tersendiri untuk perawatan," ujar Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brand

Untuk perawatan kulit di rumah, Angel yang memiliki brand AL Skincare selalu rutin untuk menggunakannya. Ia pun tak lupa untuk melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan.

Di awal 2022 ini ia pun didaulat menjadi Brand Ambasador klinik kecantikan EK Aesthetic Clinic yang berasal dari Korea Selatan. Wajahnya terpampang besar di salah salah satu mal terbesar di Jakarta. Hal ini makin mengukuhkan julukan sebagai Dewi Kecantikan Indonesia yang diberikan oleh fansnya.

"Saya juga bingung ya, tiap tahun selalu dapat tawaran jadi BA brand atau klinik kecantikan. Untuk yang EK Aesthetic Clinic ini pertimbangan saya karena mereka memilki alat-alat yang bekualitas, bersertifikat dan langsung dari Korea," jelas Angel Lelga.

"Lalu hasilnya langsung terlihat dan tidak ada efek samping. Saya juga sukanya perawatan yang tidak mengubah wajah dan berlebihan," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Berkilau

Bagian favoritnya ketika berada di klinik kecantikan tersebut adalah saat menggunakan sebuah alat yang membuat wajahnya makin berkilau seketika.

"Kalau dulu namanya HiFu, sekarang namanya Ultaformer. Jadi wajah kaya ditarik gitu. Hasilnya pun terlihat langsung. Kalau harus berpergian tanpa make up juga wajah tetap bersinar," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Cara Alami

Selain melakukan perawatan rutin di klinik dan menggunakan skincare di rumah, Angel juga punya cara alami untuk tetap menjaga kecantikan diri dari dalam. Ia pun tak segan berbagi tips dengan para wanita lain.

"Menjaga pola makan, pola tidur, olahraga, dan tentunya minum air putih. Hal lain yang tak kalah penting adalah menjaga pola pikir dan jaga hati. Kalau misalnya ada berita miring ya gak usah ditanggapi, easy going saja, tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.