Sukses

Krisdayanti Pasang Badan Usai Ashanty Dicibir karena Positif Covid-19 Sepulang Liburan di Turki

Tanggapan Krisdayanti soal Ashanty yang dinyatakan positif Covid-19 dan dicibir warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty dinyatakan positif Covid-19 usai pulang liburan di Turki bersama keluarga besar. Saat ini, istri Anang Hermansyah menjalani isolasi di sebuah rumah sakit.

Saat berita mengenai Ashanty terinfeksi Corona mengemuka, banyak warganet melempar kritikan. Mereka menyayangkan tindakan Ashanty dan keluarga yang memilih berlibur di tengah pandemi.

Terkait cibiran warganet, Krisdayanti pasang badan. Menurutnya, komentar bernada negatif tak perlu dipedulikan.

"Enggak usah dipedulikan yang bikin jadi toxic, yang bikin jadi engak happy, yang bikin jadi down, enggak perlu," ujar anggota DPR RI, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (10/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Anggap Serius

Krisdayanti juga menasihati Ashanty untuk tak menggubris cibiran warganet agar kondisi kesehatannya tidak menurun. "Jangan terlalu dianggap serius, jangan khawatir juga dengan netizen yang bicara enggak baik. Yang penting semuanya sehat, kembali pulih," ujar bintang sinetron Doaku Harapanku.

3 dari 4 halaman

Hak Berlibur

Menurut istri Raul Lemos, setiap orang berhak liburan. "Semuanya baik, normal, semua orang punya hak berlibur, hanya waktunya mungkin antibodi setiap orang beda-beda," ujar pelantun "Ku Tak Sanggup."

4 dari 4 halaman

Karantina

Krisdayanti mengapresiasi Ashanty yang menjalankan karantina sesuai aturan pemerintah. 

"Kita enggak bisa menyalahkan siapa pun. Satu yang penting Ashanty sudah menjalankan tugas-tugasnya, untuk menyelesaikan tanggung jawabnya karantina. Itu buat saya sudah luar biasa," tutur Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Virus Corona adalah virus yang menyerang sistem pernapasan.

    Corona