Sukses

Ricky Cuaca Sewot Disebut Syirik karena Pamer Boneka Spirit Doll, Langsung Berikan Klarifikasi

Ricky Cuaca meluruskan bahwa boneka-boneka tersebut bukanlah miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Tren boneka arwah atau spirit doll masih ramai di kalangan artis. Terbaru, aktor dan presenter Ricky Cuaca memamerkan sebuah potret ketika ia tengah berpose dengan menggendong sebuah spirit doll.

Dalam keterangan yang menyertai unggahannya itu, Ricky Cuaca meminta saran nama untuk boneka yang tengah digendongnya itu. Unggahan tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Beberapa di antaranya bahkan khawatir Ricky Cuaca menjurus ke arah syirik karena ikut mengadopsi boneka arwah tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meluruskan

Mendapati banyaknya komentar miring tersebut, Ricky Cuaca langsung memberikan klarifikasi. Ia meluruskan bahwa boneka-boneka tersebut bukanlah miliknya.

"Heii netizen.. Ini bukan boneka gue, apalagi anak gue! 😂😂😂Segala bilang gue berhala-lah, syirik lah, miris lah.. Lagian biarin aja sihh orang mau anggap boneka mereka kayak gimana, kan gak ganggu hidup kalian kan?" jelas Ricky Cuaca dalam unggahan di Instagram pada Minggu (9/1/2021).

 

3 dari 4 halaman

Pembelaan

Ricky Cuaca juga agaknya sedikit memberikan pembelaan kepada para rekan selebritis yang mengadopsi boneka-boneka tersebut.

"Mehong loh boneka kayak begini, udah seharga Balenciaga lohh 😂 Gak semua orang punya boneka begini tuh di kasih makan kembang.. Kalopun iya biarin aja sih kan bukan kembang emak lo yg diambil kan..," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Bandingkan dengan Boneka Susan

Di akhir keterangannya itu, Ricky Cuaca juga membandingkan dengan boneka Susan milik Ria Enes yang justru menjadi media komunikasi yang baik kepada anak-anak untuk memberikan pesan dan pelajaran positif.

"Hello, lama-lama pabrik boneka tutup gara2 elo elo semua.. Jaman gw dulu ada boneka susan dan ngetop banget malah.. Malah si susan bagus buat jadi media komunikasi sama anak-anak. Jangan diseriusin amat dehh neti.. Btw boneka susan yang mulut nya bisa gerak kayak dulu beli di mana sih?? Pengen tau gerakin nya gimana.. 😂," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.