Sukses

Krisdayanti Dukung Ashanty yang Dinyatakan Positif Covid-19 Sepulang dari Turki

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti turut mengikuti perkembangan kondisi Ashanty yang belum lama ini dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari liburan di Turki pada Kamis (6/1/2022). Banyaknya tudingan miring kepada Ashanty, membuat Krisdayanti membela ibunda Arsy.

KD pun memilih untuk berpendapat bijaksana soal terpaparnya Ashanty. Bahkan, Krisdayanti lebih cenderung tak menyalahkan siapa pun atas kondisi yang sedang dialami oleh Ashanty.

Terlebih lagi, setiap manusia memiliki kondisi tubuh yang berbeda-beda. Hal itulah yang membuat istri Raul Lemos tetap mendukung Ashanty setelah dinyatakan positif Covid-19.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kondisi yang Berbeda-beda

"Saya tahu dari berita media bahwa Ashanty positif Covid-19," Krisdayanti mengatakan seperti disampaikan melalui kanal YouTube Esge Entertainment, Minggu (9/1/2022).

"Jadi, memang tidak bisa dimungkiri, memang kondisi orang, kondisi badan manusia, semua beda-beda," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Berbagai Kemungkinan

KD pun menjelaskan perihal terpaparnya Ashanty yang bisa berasal dari berbagai macam kemungkinan.

"Ya, jadi ada yang sehat, ada yang enggak kelihatan. Ada yang enggak dikasih sakit, atau apa pun," ujar KD menjelaskan.

"Tapi mungkin terkontaminasi akibat mutasi di pesawat dan lain-lain. Itu bisa terjadi," lanjut ibu kandung Aurel Hermansyah.

 

4 dari 5 halaman

Dinyatakan di Bandara

KD lantas menceritakan sekilas mengenai hal-hal yang dialami oleh Ashanty dan sekeluarga di bandara dari sepengetahuannya.

"Jadi ketika sedang dites, di-tracing di airport, kena. Jadi enggak bisa dimungkiri memang kondisi di airport juga overlapping manifest. Penumpang datang ribuan," katanya.

"Jadi, kita enggak bisa menyalahkan siapa pun," Krisdayanti melanjutkan. 

5 dari 5 halaman

Sudah Karantina

Krisdayanti kemudian menyatakan bahwa keluarga Ashanty sudah menempuh prosedur yang benar sepulang dari luar negeri, yakni menjalani karantina.

"Satu yang penting, Ashanty sudah menjalankan tugas-tugasnya menyelesaikan tanggung jawabnya untuk melakukan karantina. Buat saya, itu sudah luar biasa," ungkap KD.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti
  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty
  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China
    COVID-19
  • Turki merupakan salah satu negara besar yang terdapat di Eurasia
    Turki merupakan salah satu negara besar yang terdapat di Eurasia
    Turki
  • Liburan