Sukses

Irish Bella Blak-Blakan Mendapatkan Kulit Sehat Terawat dan Berkilau Hanya Modal Sabun Mandi

Irish Bella membeberkan rahasia merawat kulit tubuh agar tetap sehat dan berkilau.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mendapatkan kulit sehat dan terawat ternyata tak perlu menghabiskan biaya mahal. Irish Bella membuktikan jika dirinya hanya perlu menggunakan bahan dan perawatan sederhana yang dimulai dari rumah.

Salah satu rahasia kecantikan kulit istri Ammar Zoni rupanya hanya sabun mandi. Kata bintang sinetron Cinta Suci, dengan memilih sabun mandi yang tepat maka kulit tubuh bisa dengan mudah berkilau dan terawat.

"Aku pilih sabun kecantikan yang memiliki banyak kandungan alami sehingga aman untuk digunakan kapan saja dan cocok untuk segala jenis kulit," kata Irish Bella saat menghadiri acara Get Sparkle with Helwa Blan Body Soap di Malang, Jawa Timur, Sabtu (8/11/2022).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahan Alami

Irish Bella kerap menggunakan sabun mandi berbahan alami yang dipercaya bisa melembabkan kulit jauh lebih baik ketimbang sabun mandi biasa.

"Kandungan bahan alami yang terkandung dalam sabun kecantikan dapat antara lain virgin coconut oil, olive oil dan nutrisi dari vitamin yang ada di dalamnya," ibu satu anak ini menjelaskan.

 

 

3 dari 5 halaman

Mencegah Penuaan Dini

Ada manfaat lain, disebutkan Irish Bella, dari menggunakan sabun mandi berbahan alami. Salah satunya, membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan tidak kusam.

"Yang jelas sabun kecantikan alami ampuh untuk mencegah penuaan dini. Vitamin E dan A yang terkandung di dalamnya bermanfaat untuk melembutkan dan melembabkan kulit," urainya.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Inovasi

Pada kesempatan yang sama, Naabella Tamim selaku owner dari Helwa Beauty Care menyatakan, bahwa kepercayaan dari masyarakat adalah penghargaan tersendiri bagi Helwa Beauty Care, sekaligus tantangan bagi Helwa untuk terus berkembang dan berinovasi dengan menghadirkan produk–produk terbaik.

 

5 dari 5 halaman

Sesuai Bagi Wanita Indonesia

Naabella Tamim menjelaskan, produk Helwa Blanc Body Soap yang baru saja diluncurkan merupakan produk yang sesuai bagi kebutuhan wanita Indonesia.

"Helwa Blanc Body Soap juga semakin eksklusif dengan kandungan Gold yang merupakan bahan premium yang memiliki banyak manfaat untuk kulit seperti memperlambat penuaan dini, menstimulasi pertumbuhan sel, dan juga menyamarkan kerutan,garis halus serta noda hitam pada kulit," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.