Sukses

Vicky Prasetyo Benarkan Kalina Ocktaranny Minta Pisah, Sudah Tak Sanggup Jalani Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sedang tak harmonis. Apalagi Kalina Ocktaranny mengaku kini statusnya single, yang diungkapkan dalam Instagram Story-nya saat bertemu dengan Ivan Gunawan.

Kabar ketidak harmonisan tersebut juga diperkuat dengan pernyataan Vicky Prasetyo. Pria 37 tahun itu mengatakan, ibunda Azka Corbuzier pernah mengutarakan niat ingin berpisah darinya.

"Iya dia minta pisah. Dia mulai kayak nggak sanggup," kata Vicky Prasetyo dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Minggu (9/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Cemburu

Kalina Ocktaranny minta pisah lantaran cemburu dengan Vicky Prasetyo. Sebab dirinya selalu dikelilingi oleh wanita cantik setiap melakoni pekerjaan.

"Dia sempat cemburu masalah partner teman aku di sebuah acara," kata Vicky Prasetyo.

3 dari 5 halaman

Makan Berdua

Vicky Prasetyo mengatakan, ia sempat makan berdua dengan wanita tersebut disebuah restoran. Namun rekan-rekannya menduga wanita tersebut adalah Celine Evangelista.

"Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea," ungkap Vicky Prasetyo lagi.

 

4 dari 5 halaman

1 Tahun

Vicky Prasetyo mengungkapkan selama menjalin hubungan tidak ada yang pernah bertahan lama. Bahkan ia tidak pernah merasakan perayaan setahun pernikahan.

"Belum pernah satu tahunan. Sama yang kemarin, yang pakai kerudung, cuma delapan bulan," kata Vicky Prasetyo

5 dari 5 halaman

Pernikahan

Diketahui Kalina Ocktaranny menikah dengan Vicky Prasetyo pada 13 Maret 2021.  Awal pernikahan, Kalina sempat hamil buah cinta pernikahan mereka, namun sayangnya mengalami keguguran.