Sukses

Ashanty Positif Covid-19, Sempat Jalani Karantina di Hotel Bareng Keluarga

Ashanty, sempat menjalani karantina di hotel mewah bersama suami, dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty, dan keluarga baru saja pulang dari bepergian ke Turki. Sesuai aturan pemerintah, ia ikut menjalani tes PCR, agar diketahui apakah terpapar Covid-19 atau tidak.

Selain itu, istri Anang Hermansyah dan keluarga juga menjalani karantina. Mereka memilih hotel Sahid Jakarta untuk karantina.

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini membagikan momen berada di hotel mewah tersebut di Instagram Stories, Kamis (6/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersama Keluarga

Ashanty sempat menjalani karantina yang tidak terpisah dari suami dan anak-anaknya. Ia juga membagikan kegiatan yang dilakukan putra dan putrinya selama 10 hari di sana.

3 dari 5 halaman

Jalani PCR

Walau menjalani karantina, Ashanty tetap melakukan PCR kembali. Hal itu terlihat dari salah satu unggahannya.

"PCR LAGIIII BIAR SAFE," tulisnya dengan emotikon bahagia.

4 dari 5 halaman

Positif

Diketahui, hasil PCR Ashanty adalah positif. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Saya 2 kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hotel mau pun dibandara negatif. Dari bandara dan ternyata positif, langsung saya ke RS untuk karantina," tulisnya, Jumat (7/1/2022).

 

5 dari 5 halaman

Tak Rasakan Gejala Berat

Dijelaskan Ashanty bahwa dirinya belum merasakan gejala berat meski dinyatakan Positif Covid-19.

"Alhamdulillah belum merasakan gejala berat, namun saya tetap menjalankan prosedur sesuau kesehatan sy yh punya penyakit bawaan," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.