Sukses

Nikita Mirzani Batal Liburan ke Eropa karena Ogah Jalani Karantina

Nikita Mirzani bakal mengajak anak dan keluarganya liburan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana liburan akhir tahun Nikita Mirzani ke Eropa harus dibatalkan. Ibu tiga anak ini pun akhirnya mengalihkan liburannya di Indonesia. Nikita Mirzani juga mengajak serta para kru dan stafnya.

Diakui oleh Nikita Mirzani, dirinya sudah merencanakan bakal berlibur ke Eropa. Namun, rencana tersebut ia batalkan lantaran tak mau menjalankan karantina usai liburan.

"Deket aja, karena kalau... Niki kan harusnya ke Eropa, karena karantinanya masih 10 hari kasihan anak-anak kecil dikarantina 10 hari, cuma di kamar, takutnya mereka stres. Jadi yang deket-deket aja," kata Nikita Mirzani, di kantor Langit Entertainment, Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jodoh

Momen pergantian tahun memang tidak terlalu dirasakan istimewa bagi Nikita Mirzani. Apalagi, dirinya tidak mempunya resolusi untuk mendapatkan pendamping.

Sampai saat ini, Nikita Mirzani tengah fokus mengurus tiga anaknya, yakni Laura Meizani, Azka Raqila Ukra dan Arkana.

"Aku nggak mikirin jodoh dulu. Aku mikirin bagaimana bisnis makin berkembang terus ngomongin anak. Ini lagi ngurusin perpindahan anak, karena Loly (sapaan Laura Meizani) mau ke London, sekolah. Jadi lagi sibuk ngurus itu, tahun depan dia juga mau ikut PON, jadi ngga mikirin lagi. Kalau laki mah gampang sih tinggal telpon aja," kata Nikita Mirzani.

 

 

3 dari 4 halaman

Banyak Cowok

Sendiri, bukan berarti Nikita Mirzani tidak memiliki pasangan. Dirinya bahkan mengaku sedang dekat dengan beberapa pria.

"Gue lagi banyak pasangan nih, dan pasangan gue empat-empatnya tahu bahwa gue nggak bisa dalam status pacaran, tapi kalau mau deket boleh. Terserah orang bilang apa, yang penting yang tahu gue sendiri," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Saling tahu

Yang menarik, empat pria yang sedang dekat dengan ibu tiga anak itu tahu mereka dekat dengan orang yang sama. Malah, beberapa dari mereka pernah di lokasi yang sama dan tak ada pertengkaran.

"Pernah kok (barengan), pas konser Judika kemarin, dia dateng, yang lain dateng," pungkas Nikita sambil tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.