Sukses

Reaksi Doddy Sudrajat Usai Dihujat Warganet Terkait Aksi Tabur Bunga di Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat beberapa waktu lalu menuai cibiran dan hujatan warganet. Gara-garanya, aksi tabur bunga di lokasi kecelakaan maut yang menewaskan putri dan menantunya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Tol Jombang Mojokerto, Jawa Timur, 4 November 2021.

Ia dikecam karena dinilai melakukan pelanggaran yakni berhenti di jalan tol, padahal tak jauh dari lokasi tersebut terdapat rambu dilarang berhenti.

Terkait hal tersebut, Doddy Sudrajat dimintai tanggapan. Sayang, Doddy Sudrajat menolak memberikan tanggapan apapun.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Menanggapi

Ia memilih untuk tidak memedulikan hujatan warganet. "Enggak, saya enggak mau nanggapin. Biarinlah mereka (menghujat). Enggak apa-apa," kata Doddy Sudrajat usai menggelar acara 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

 

3 dari 4 halaman

Pembelaan

Sementara itu, Milano Lubis selaku kuasa hukum keluarga Vanessa Angel memberikan pembelaan. Ia menyebut Vanessa Angel pun semasa hidupnya dulu kerap mendapat hujatan seperti yang dirasakan sang ayah.

"Enggak apa-apa, dulu juga Vanessa waktu kasus awal juga banyak dihujat, dihina. Malah saya sendiri dimusuhin keluarga saya sendiri. Saya, yang belain Vanessa dimusuhin sama keluarga saya sendiri. Dibilang 'ngapain ngurusin perkara seperti ini'," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Hikmah

Ia meyakini bahwa di balik hujatan-hujatan tersebut, ada hikmah yang dapat diambil.

"Sama seperti yang dialami Om Doddy saat ini, semua ada hikmahnya, Tuhan tidak akan menutup kan, pasti nanti akan terbuka juga mana yang benar, mana yang enggak, mana yang baik, tulus, ikhlas, itu semua akan kelihatan. Vanessa dulu seperti itu, hari ini seperti apa? Di balik itu semua pasti ada rencana Tuhan yang paling baik," tutupnya.