Sukses

Nikita Mirzani Siap Bongkar Chat Vanessa Angel 2 Bulan Terakhir, Syaratnya Bayar Rp 500 Juta di Muka

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani bikin onar lagi. Jumat (10/12/2021), ibu tiga anak ini mengunggah video yang menampilkan obrolannya dengan Vanessa Angel. Walhasil warganet pun penasaran.

Apalagi, Nikita Mirzani punya nama sayang buat almarhumah yakni Sih Cengeng Vanessa. Bintang film Nenek Gayung siap membongkar isi chat dengan istri Bibi Andriansyah dua bulan terakhir.

Namun ini tidak gratis. Warganet harus bahu membahu donasi sebesar 500 juta rupiah dulu via rekening yang dibagikan Nikita Mirzani di medsos. Barulah isi chat dibeberkan.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Biar Heboh

Posting lagi ah biar heboh. Semalem kemaleman postingnya. Nah klo ada yang nanya chat yang lain mana. Bayar dulu 500 jt pada kolekan yah. Nti klo udh kekumpul 500 jt gue posting chat selanjutnya,” cuitnya.

Boleh Di transfer ke rek 8840566464 BCA. mayan buat beli tas Hermes birkin B 25 nyenengin diri sendiri. Boleh Dong gue matokin harga juga,” imbuh Nikita Mirzani sebagai status teks.

 

3 dari 5 halaman

Bantu Orang Diam-diam

Pelantun “Nikita Geng” mengingatkan, amal baik sebaiknya dilakukan dalam diam. Tak perlu dipamerkan ke orang lain. Dengan demikian pintu rezeki Sang Khalik terbuka lebih lebar.  

Kalau Bantu orang tuh gini diem2. Pada kemana loe wkt alm VA mau Di penjara lagi. Skrg aja org nya udh Di panggil tuhan pada timbul kaya upil. I love you buat kalian semua. Jangan lupa pada makan. Karna emosi dan maki2 org itu butuh tenaga. Cayo!” sindirnya.

 

4 dari 5 halaman

Enggak Pernah DM-an

Di Instagram Stories, hari yang sama, Nikita Mirzani memamerkan tangkapan layar fitur pesan langsung dengan Vanessa Angel. Tampaknya, fitur ini kosong. Nikita Mirzani mengaku hampir tak pernah kirim DM.

Saya enggak pernah DM-an sama VA. Seringnya teleponan atau ketemuan. WA-an juga jarang. Kalau VA lagi kena masalah baru saya DM duluan. Puaaas enggak usah dikasih lihat DM-nya yang ini,” beri tahunya.

5 dari 5 halaman

Tapi Bayar Dulu

Kalau mau chat dua bulan terakhir saya kan kasih. Tapi bayar dulu 500 juta. Donasi deh,” ia mengakhiri. Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani membongkar kelakuan Fuji, yang mematok harga 30 juta rupiah untuk sekali wawancara.

Aksi ini malah panen kecaman netizen. Namun, Nikita Mirzani tak gentar. Nyalinya makin menjadi dengan mengumbar tangkapan layar percakapan Fuji dengan tim Langit Entertainment via WhatsApp. Walhasil, jagat maya makin gempar.