Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Amara, Tayang Selasa 7 Desember 2021 Pukul 14.00 WIB: Wahida Membujuk Erika

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Amara hadir siang ini. Erika, Tania, Rini dan Rama kesal karena Amara ditemukan lagi dan kembali ke bundanya. Herdy yang masih di sekolahan marah mendengar ucapan Erika cs. Wahida membela Erika.

Sementara itu sinetron SCTV ini masih  berlanjut. Inggit mengejar Isti dan menanyakan apa yang terjadi dengan Amara dan apa betul Arman ditangkap karena masalah Amara. Isti bilang dia tidak tahu apa-apa tentang Arman.

Afandy menghubungi Dara dan kasih tahu Arman ditangkap polisi. Bisma kaget. Mereka lebih kaget lagi karena Isti dijemput paksa oleh polisi.

Inggit heran kenapa Isti bisa jadi saksi atas penganiyaan Armnan pada Bisma? Kemudian muncul Dara yang menyebut karena tante Isti ada di TKP.

Inggit marah ke Dara, tapi kemudian Dara memperlihatkan video itu.

Saksikan sinetron Sinemart ini mulai pukul 14.00 WIB.

 

 

2 dari 3 halaman

Kabur

Radit lari keluar lewat samping rumah karena di depan ada Oma dan opanya. Terdengar suara Dara teriak Radit kabur. Inggit, Nirwan, Sumi dan Inem panik.

Erika marah marah karena ternyata Miranti mau mengembalikan Erika keWahida dan Herdy di gang melati. Amara mohon pada Miranti, supaya Erika jangan dibalikin ke gang melati, kasihan pasti sedih.Arman digiring ke tahanan dia masih berusaha berontak.

 

3 dari 3 halaman

Baru Sampai

Pada saat yangsama, terlihat Isti dikawal dua orang polisi, baru saja sampai. Isti tampakshock melihat Arman dijebloskan ke tahanan.

Wahida dan Herdy datang mau jemput Erika. Tapi Erika tidak mau pulang kerumah di gang Melati.

Wahida membujuk Erika, tapi Erika tetap saja tidak bisa mengerti. Dia mau pulang, kalau Amara juga pulang!