Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri Episode Kamis 2 Desember 2021 Malam: Lula Disarankan Minta Bantuan Nana

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan Buku Harian Seorang Istri malam ini. Coco pas tiba di depan rumah dan kaget saat tahu ternyata Pasha sekarang buta. Kok bisa? Apa yang terjadi? Coco jadi nggak tega melihat kehidupan Lula dan Pasha yang susah banget.

Sinetron SCTV ini makin seru. Dewa malah langsung menerobos masuk dan kontrontasi dengan Pasha soal apa yang dia lakukan Tadi! bisa-bisanya Pasha bicara seperit itu di tempat umum? Soal warisan?!! Apa Pasha tau akibatnya?!

Pasha makin marah dan bilang sama Dewa, jadi ternyata seperti ini aslinya Dewa Buwana?! Lebih peduli sama reputasi daripada adiknya sendiri?! Coco liat nggak tahan dan akhirnya maju dan dorong Dewa, bela Pasha dan Lula.

Lula dan Coco sudah duduk berdua. Dan Lula malah jadi curhat soal hidupnya yang susah banget. Apalagi mas Pasha sejak buta, sekarang dia sangat sensitif dan mudah marah. Lia bilang kenapa nggak minta bantuan Nana?

Saksikan sinetron Sinemart ini mulai pukul 21.00 WIB.

2 dari 3 halaman

Meeting

Fajar dan semua staff EO masih sibuk sms untuk mendukung kompetisi Coco. Malah farah dan nana masuk mau meeting. Fajar buru-buru sembunyikan.

Dewa tiba di rumah, masih sangat marah atas sikap Pasha tadi. Alya., Kevin dan Friska melihat perpecahan itu di CCTV dan semakin gembira. Akhirnya.. keluarga Vuwana retak dari dalam.

 

3 dari 3 halaman

Geram Banget

Mer teriak di ruang tamu lihat pengumuman di TV soal lomba Cover lagu. Coco keluar dan tanya heran, ada apa?? Mer tunjuk ke tv dan kasih tahu bahwa acara final kompetisi akan ditayangkan di TV.

Sementara itu Nana masih sama keluarga Buwana sarapan. Ada telepon dari Fajar, kasih tahu Coco masuk final. Nana malah refleks nyaut iya kak aku juga lihat!!. Selamat ya kak fajar... Dewa dengar dan geram banget.