Sukses

Sinetron SCTV Love Story The Series Episode Kamis 2 Desember 2021 Sore, Simak Sinopsisnya di Sini

Love Story The Series hadir setiap sore di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series hadir kembali. Risma dan Emily dapat kabar Arga bisa pulang hari ini. Risma mau di rumah siapkan makanan untuk Arga. Emily saja yang ngurus administrasinya. Si kembar senang dengar Arga mau pulang.

Sementara itu sinetron SCTV ini makin seru. Madina melamun galau di kamarnya. Dia ingat Marsha yang curhat tentang Zidan. Kemudian dia ingat status medsos Marsha dengan Zidan. Wilan Dinda, Ken dan Maudy sarapan bareng. Wilan lalu pamit duluan mau ke Rama. Ken mau bareng ke RS-nya sama Wilan.

Zidan baru datang begitu juga Madina. Kebetulan keduanya kompak pakai baju kotak-kotak atau warna yang sama. Zidan lalu ketawa. Kita kayak kamu ibu mau arisan pake dresscode, kata Zidan. Madina datar. Arga sudah siap mau pulang. Saat itu Maudy dan Emily juga Arman datang.

Sinetron garapan Sinemart ini tayang mulai pukul 15.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengurus Administrasi

Arga memeluk Maudy... Alhamdulillah Papa boleh pulang... Emily dan Arman lalu keluar lagi mau mengurus administrasi dulu. Sambil mengurus administrasi... Arman melancarkan rayuan ke Emily.

Emily lalu bilang ke Arman bahwa dia mau kenal keluarga Arman. Pengen tahu rumah Arman juga. Arman jadi bingung. Bagaimana ini...

Arga sudah mau pulang, duduk di kursi roda. Arman menawarkan diri biar dia yang dorong. Arga agak nggak nyaman. Emily mendukung Arman...'

 

3 dari 3 halaman

Tak Banyak Bicara

Madina masih terus kaku dan tak banyak bicara baik kepada Zidan. Zidan bingung. Ketika ini HP Zidan bunyi. Madina langsung alert dan melirik.

Ken sama Maudy. Ken cerita ke Maudy bahwa Vanesa amnesia. Tapi amnesia. Maudy kaget. Vanessa nggak ingat dia selingkuh. Maudy jadi curiga.

Haris lagi nongkrong sama teman-temannya dan hitung duit setoran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.