Sukses

Kerabat Klarifikasi soal Doddy Sudrajat Disebut Ayah Tiri Vanessa Angel

Ini klarifikasi kerabat terkait Doddy Sudrajat diklaim bukan ayah kandung Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah perseteruan Doddy Sudrajat dengan besannya, Faisal, tersiar isu yang menyebut Doddy adalah ayah tiri Vanessa Angel. Isu ini pun telah sampai ke telinga orang terdekat.

Melalui Instagram, seseorang bernama Irma Rachim memberi penjelasan. Klarifikasi ini ditujukan untuk pihak luar yang telah menyebar isu miring tentang keluarganya.

"Teruntuk yang sok tahu yang DM2 pakai bahasa kasar, dan untuk artis yang nyebar berita ngasal jeplak asal saja," ujarnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Foto Ortu Vanessa

Dia meluruskan bahwa foto pernikahan yang diragukan warganet sebagai foto pernikahan Doddy dengan ibunda Vanessa terdahulu, memang bukan foto pernikahan mereka.

"Yang di foto ini adalah Mas Gandi, Kakak dari Pak Doddy dan Mbak Lina istrinya Mas Gandi orangtua dari Tya. Jadi mereka uwa dari Echa (Vanessa Angel)," tulisnya, Kamis (2/11/2021).

3 dari 4 halaman

Hubungan Dekat

Namun, pria bernama Gandi tersebut memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Vanessa Angel.

"Cuma memang seperti orangtua kandung sendiri dan manggilnya pun mama papa. Dah paham ya," ungkap Irma Rahim.

4 dari 4 halaman

Pernyataan Nikita

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat membuat kejutan dengan mengatakan Doddy Sudrajat ayah tiri Vanessa Angel. Nikita mengaku mendapatkan info dari teman kecil Vanessa. Menurut Nikita, ayah kandung Vanessa Angel sudah meninggal saat dirinya kecil.

"Baru gua tahu dari Mail teman kecilnya Vanessa. Kalau si Doddy itu bapak tirinya Vanessa bukan bapak kandung, adeuh Daddy," tulis Nikita Mirzani di Instagram Stories-nya, Rabu (1/12/2021) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.