Sukses

Rafathar Cemburu Punya Adik, Nagita Slavina: Mama Harus Gimana?

Bagaimana reaksi Rafathar Malik Ahmad setelah memiliki adik?

Liputan6.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad kini telah resmi jadi seorang kakak. Seperti diketahui, Nagita Slavina telah melahirkan anak keduanya pada JUmat (26/11/2021) kemarin.

Rupanya, Rafathar merasa cemburu setelah adik laki-lakinya lahir. Hal ini diungkap oleh Nagita Slavina saat mengajak bayinya berbicara.

"Aanya jealous, aduh. Mama harus gimana dong kalau gini?" kata istri Raffi Ahmad tersebut sambil sesekali mencium sang buah hati.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kado

Agar tak merasa cemburu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun memberi hadiah untuk sang anak sulung berupa iPhone 13. Namun kado itu diberikan atas nama adiknya.

"Oh iya adiknya kan kasih hadiah buat Aa. Adiknya Aa sudah bisa kasih hadiah loh buat Aa," kata Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Malu-Malu

Seketika wajah Rafathar senang melihat kado tersebut. Namun, dia tampak malu malu saat ingin mengucapkan terima kasih untuk sang adik yang memiliki sapaan Baby R itu.

"Makasih... nggak tahu," tutur Rafathar.

4 dari 4 halaman

Reaksi Rafathar

Dalam sebuah wawancara, Amy Qanita pun mengungkap reaksi Rafathar setelah dipertemukan dengan sang adik.

"Rafathar sih dia karena tujuh tahun sendiri jadi masih yang belum excited, tapi kayaknya (senang) kalau dilihat ya. Gengsi, masih gengsi," ujar Amy Qanita dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (27/11/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.