Sukses

Ko Se Won Minta Maaf Usai Diduga Meninggalkan Pacarnya yang Hamil

Ko Se Won meminta maaf usai meninggalkan pacarnya yang sedang hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor drama Prince of Housewives ramai dibicarakan publik saat ini. Ko Se Won diduga meninggalkan pacarnya yang sedang mengandung anaknya.

Dilansir Allkpop, Sabtu (27/11/21) sosok Aktor K yang diunggah oleh mantan pacarnya ini diduga adalah Ko Se Won. Mantan pacaranya mengklaim bahwa sang aktor mengancam akan menuntutnya. 

Itu terjadi setelah si wanita meminta sang aktor untuk menghapus foto dirinya yang tak pantas. "Dia mengatakan akan menuntut saya karena mengancamnya. Setelah itu, dia memblokir saya."

Wanita itu juga menjelaskan bahwa hubungan itu dimulai ketika aktor K sudah bercerai. Aktor K mengatakan bahwa akan menikahinya jika wanita itu hamil. 

"Dia mengatakan kepadaku untuk mempercayainya tanpa khawatir karena dia akan bertanggung jawab. Saya percaya padanya dan tidak menggunakan alat kontrasepsi," tuturnya. 

Tapi kemudian hubungan itu berakhir setelah mengetahui bahwa si wanita mengandung anak sang mantan. 

Setelah unggahan tersebut ramai dibicarakan publik, pada (26/11) aktor Ko Se Won yang berusia 44 tahun mengaku bahwa ialah Aktor K. Ko Se Won meminta maaf dengan mengatakan "Saya akan bertanggung jawab atas hal-hal yang seharusnya saya lakukan".

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permintaan Maaf Ko Se Won

Menurut agensi Ko Se Won, Hunus Entertainment, pernyataan ini dirilis pada akun pribadinya dengan menyatakan "Saya dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dengan berita negatif. Pertama dan terutama, saya ingin meminta maaf kepada wanita itu, karena alasan apa pun".

Ko Se Won menambahakan penjelasan "Saya bercerai pada tahun 2017. Alasan saya tidak mengungkapkan perceraian saya adalah karena kami sepakat untuk kembali bersama. Namun, kami akhirnya berpisah, dan saya bertemu wanita itu pada akhir tahun lalu dan kami berkencan selama sekitar tiga bulan."

Persoalan ini membuat warganet terkejut. Namun, warganet berkomentar bahwa seharusnya wanita itu tidak perlu mengunggah masalahnya pada komunitas online seperti ini.

 

Penulis: Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Ragu, Vaksin Covid-19 Aman untuk Ibu Menyusui

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.