Sukses

Merasa Tak Bersalah, Youtuber Anggra Putri Tania Heran Dirinya Selalu Dilaporkan Oleh Orang yang Dikenalnya

Youtuber Anggra Putri Tania menduga orang yang melaporkannya memiliki sifat iri dan dengki.

Liputan6.com, Jakarta YouTuber Anggra Putri Tania sempat dilaporkan ke polisi. Laporan tersebut dibuat dengan kesalahan yang tak pernah dilakukannya. Bahkan, menurut Anggra Putri Tania laporan polisi yang ditujukan kepadanya dianggap mengada-ada.

Saat disinggung mengenai pihak yang melaporkannya, Anggra Putri Tania mengaku masih merahasiakan identitas pelapor yang diduga telah mencemarkan nama baiknya.

Namun meski begitu, Anggra Putri Tania yang merasa tidak bersalah, tetap mengupayakan jalan damai dan kekeluargaan dengan si pelapor.

"Laporannya itu sengaja diada-adakan dan tuduhan itu tidak pernah terbukti kebenarannya di kepolisian," kata Anggra Putri Tania kepada wartawan yang menemuinya baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Bukti

Menurut Anggra Putri Tania, laporan tersebut tidak pernah bisa dilanjutkan di kepolisian karena dianggap tidak ada buktinya.

"Tapi saya terus dilaporkan ke polisi. Apa yang dilaporkan ke polisi itu bukan kesalahan saya dan tidak terbukti unsur pidananya," ucap YouTuber berparas cantik yang biasa disapa Neng itu.

Persoalan hukum tersebut sudah ada sejak Maret 2021 saat Anggra Putri Tania sedang hamil besar. Sebagai warga negara yang baik, meski tidak melakukan tuduhan yang dimaksud si pelapor, Anggra Putri Tania tetap memenuhi panggilan pemeriksaan.

"Meski harus dipapah setelah melahirkan anak, saya berusaha datang ke kantor polisi. Dia yang justru tidak datang," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Setop

Setelah pemeriksaan Anggra Putri Tania dilakukan, masalah di kepolisian itu dinyatakan berhenti karena tidak terbukti bersalah.

"Anehnya, pelapor ini tetap ngotot melaporkan saya, sampai dilaporkan ke dua kalinya ke kantor polisi," jelas Anggra Putri Tania.

Anggra Putri Tania yang bersahabat dengan sejumlah selebritas ternama negeri ini menduga, si pelapor menaruh iri dan dengki kepadanya. Pelapor mulai tidak senang setelah Anggra Putri Tania tidak bersedia lagi membantunya secara spiritual.

Anggra Putri Tania menolak 'membantu' pelapor yang diketahui orang berpangkat itu karena memiliki kecenderungan berperilaku buruk pada orang lain.

"Beliau ini sepertinya iri atas apa yang saya dan suami saya dapatkan," kata Anggra Putri Tania yang sudah menganggap pelapor seperti ayahnya sendiri.

 

4 dari 4 halaman

Hubungan

Hubungan Anggra Putri Tania dengan pelapor yang semula baik, kini berubah menjadi buruk hingga berujung pada laporan polisi.

Mereka bahkan sudah tidak pernah komunikasi lagi setelah ada laporan di kepolisian.

Meski dilaporkan ke polisi, perempuan berhijab itu tidak pernah takut dan khawatir. Apalagi sesaat sebelum bercerita itu, Anggra Putri Tania 'bertemu' mendiang Vanessa Angel dalam mimpi.

Di sela ngantuk hingga ketiduran didalam mobil, Anggra Putri Tania mendadak bermimpi dan didatangi mendiang Vanessa Angel. Anggra Putri Tania sempat berbincang dengan istri mendiang Bibi Ardiansyah itu dalam mimpinya.

"Vanessa memberi tahu kalau masalahku ini akan selesai. Dia tiba-tiba nangis," ucap Anggra Putri Tania.

"Dia (mendiang Vanessa Angel) bilang, teteh lagi di ujung tombak, tapi teteh menang karena melibatkan anak-anak," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.