Sukses

Ayah Vanessa Angel Sakit Hati Dianggap Tak Bisa Urus Gala Sky

Ayah Vanessa Angel mengaku tak terima dengan ucapan ayah Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan antara ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan besannya, Faisal memburuk. Keduanya mulai menunjukkan perbedaan dan perseteruan secara terbuka.

Doddy Sudrajat mengaku sakit hati dengan ucapan Faisal yang berbicara dengan nada tinggi ketika membahas Gala Sky Ardiansyah, cucu mereka.

"Jadi saat marah-marah itu pak Faisal bilang ‘Ini urus Gala nggak gampang, itu lihat Fuji besok mau kuliah, Fadly mau kuliah, silakan Pak Doddy kalau mau ambil’ gitu katanya," kata Doddy Sudrajat, saat ditemui wartawan di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (23/11/2021) malam.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Emosi

Tak mau terpancing emosi, Doddy memilih untuk diam dan tidak bereaksi. Dirinya juga tak ingin memperkeruh suasana dengan saling berbalas argumentasi.

Sementara itu, istri Doddy yang juga ibu tiri mendiang Vanessa Angel menduga ada ketidaksukaan keluarga Bibi kepada dengan pihaknya saat menawarkan Gala untuk diurut.

"Saya pribadi emang ada mau bawa tukang urut bayi untuk Gala, kita janjian setelah ada kejadian ini. Keesokan harinya bu Dewi (istri Faisal) itu WA ke saya katanya Gala sakit, ke rumah sakit," ujar Puput.

 

3 dari 4 halaman

Tak Benar

Puput lantas mengonfirmasi hal itu pada suster yang merawat Gala. Mengejutkan, Gala ternyata ada di rumah.

"Kata susternya ‘Enggak ada kok bu (ke rumah sakit) itu kemarinnya’ berarti kan sudah tak benar, mulai ada pembatasan. Aku bisa memprediksi bahwa mereka enggak berkenan kami datang," kata Puput.

 

4 dari 4 halaman

Berkomunikasi

Hal itu yang membuat Doddy dan Puput enggan berkomunikasi dan datang ke rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Satu hal lagi yang bikin Doddy tersinggung, keluarganya dinilai tak becus urus Gala.

"Kita sih mau saja ambil Gala, tapi kalimat pak Faisal bikin merinding, karena kok jadi berhitung soal biaya Gala ke depannya, dan itu yang membuat kita 'kok gini ya'. Sejak kejadian itu sampai hari ini tidak ada komunikasi," ujar Puput.

"Waktu itu ditantang 'Emang bu Puput bisa ngurus Gala?' Ya bisa banget, dia kan seorang ibu," kata Doddy menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.