Sukses

Aurel Hermansyah Siapkan Lagu Berjudul Ungkapan Hati Sebagai Kado Ulang Tahun Atta Halilintar

Atta Halilintar berulang tahun ke-27 pada 20 November 2021 lalu. Aurel Hermansyah memberikan kado istimewa.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar tak menyangka perayaan ulang tahunnya yang ke-27 pada 20 November 2021 lalu bakal digelar secara meriah. Menurut YouTuber kondang itu, ada peran Aurel Hermansyah yang mempersiapkan banyak hal di hari ulang tahunnya.

"Dia (Aurel) beberapa minggu ini emang kelihatan sibuk banget. Tapi aku nggak tahu kalau dia sibuk mempersiapkan ini-itu buat ulang tahun aku. Terima kasih ya, istriku sayang," kata Atta sambil mencium pipi Aurel di video yang diunggah di saluran YouTube Atta Halilintar.

Baru saja mereka duduk dan menikmati camilan yang sudah disiapkan, tiba-tiba terdengar sebuah lagu yang belum pernah didengar Atta sebelumnya. Mendengar potongan lagu itu, Atta langsung melihat putri Krisdayanti dari pernikahan bersama Anang Hermansyah dengan mata berkaca-kaca.

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peluk Aurel

Ternyata, Aurel sudah mempersiapkan lagu untuk ulang tahun Atta yang berjudul "Ungkapan Hati". Bagi Aurel, apa yang tertuang di setiap lirik, adalah ungkapan hatinya untuk Atta.

"Aku nggak tahu kalau dia sampai mempersiapkan lagu segala. Dan ternyata sudah ada video klipnya juga. Aku nggak tahu kapan dia syutingnya, karena selama beberapa hari ini, aku sempat ngelarang dia buat keluar rumah, takut kecapean,” kata Atta sambil memeluk Aurel.

           

3 dari 5 halaman

Cari Alasan Syuting Videoklip

“Iya, Abang sempat ngelarang aku buat syuting, karena takut akunya kecapean. Akhirnya aku cari cara dan bilang kalau ada photoshoot dua hari, padahal itu syuting video klip untuk lagu ini," Aurel menambahkan.

Aurel juga berterima kasih untuk SOMETHINC yang sudah membantunya untuk mewujudkan lagu "Ungkapan Hati" menjadi nyata dan menjadi kado yang indah untuk ulang tahun suaminya.

           

4 dari 5 halaman

Kejutan Lain

Tidak berhenti di situ, kejutan lain kembali diberikan oleh Aurel. Ia meminta Atta untuk menutup mata, lalu memberikan sebuah kotak hitam di hadapan Atta. Pas dibuka, ternyata sebuah jam tangan yang selama ini sangat diidam-idamkan oleh Atta.

This is the best day of my life!” teriak Atta, sambil berkali-kali mencium Aurel.

           

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ultah dari Aurel

"Buat aku, yang penting kamu senang, kamu sehat-sehat, selalu ingat aku, selalu sayang aku. Selamat ulang tahun sayangku, cintaku, imamku. Semoga kamu panjang umur dan sehat selalu,” ucap Aurel sambil memeluk Atta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.