Sukses

Kehilangan Ponsel, Rizky Billar Khawatir Disalahgunakan Pelaku untuk Menipu

Rizky Billar khawatir ponselnya disalahgunakan oleh pelaku untuk mengambil keuntungan.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan saat menghadiri acara peta ulang tahun Atta Halilintar. Saat di tengah-tengah acara tersebut, ia kehilangan ponselnya.

Tak hanya Rizky Billar, YouTubers sekaligus pengusaha, Indra Kenz juga kehilangan ponsel di waktu yang bersamaan juga. Dalam kasus Rizky Billar, ia ragu antara hilang karena dicuri, atau karena terjatuh.

Yang pasti, saat kembali ke lokasi sebelumnya, suami dari Lesti Kejora itu tidak menemukan ponsel miliknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemungkinan Jatuh

"Iya saya kurang tau persis ya karena seingat saya hp kemungkinan jatuh, saya cek memang masih di tempat dan di lokasi tersebut, cuma ketika orang saya nyari hp-nya udah enggak ada," kata Rizky Billar pada Selasa (23/11/2021).

3 dari 4 halaman

Banyak Data Penting

Rizky Billar khawatir ponselnya disalahgunakan oleh pelaku untuk mengambil keuntungan. Pasalnya, banyak kontak dan data-data penting dari Rizky Billar.

"Iya sebenarnya sayangnya lebih (khawatir) ke situ, lebih ke data, data penting, nomor-nomor pribadi ya, takutnya si oknum pelaku menyalahgunakan hal tersebut, bisa menipu dan memanfaatkan orang lain," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Berharap Kembali

Sejauh ini, Rizky Billar belum mendapat laporan adanya aktivitas yang janggal dari ponselnya yang hilang. Ia berharap dapat menemukan kembali ponsel miliknya.

"Semoga aja pelaku atau yang menemukan tidak melakukan hal tersebut lah. So far sih engga ada," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.