Sukses

Ayah Sebut Vanessa Angel Lakukan Hal Tak Biasa Sebelum Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan masih dirasakan Doddy Soedrajat atas kepergian putrinya, Vanessa Angel untuk selamanya. Ia mengenang sebuah momen yang tak bisa dilupakan.

Momen ini, menurut Doddy Soedrajat, tak biasanya dilakukan Vanessa Angel.

Itu terjadi saat mertua Bibi Andriansyah berulang tahun pada 14 Oktober 2021.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Ajak Makan Malam

"Daddy, sama Vanessa sama Bibi baru merayakan ulang tahun Daddy di bulan Oktober itu. Enggak biasanya Vanessa itu ngajak makan malam. Dan biasanya kalau Daddy ulang tahun Vanessa paling ngucapin saja di jam 12 malem," kenang Doddy, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Langit Entertainment, Jumat (19/11/2021).

 

3 dari 5 halaman

Kaget

Ia kaget mengetahui Vanessa Angel mengajaknya makan malam bersama keluarga, termasuk ibu sambung dan adik-adiknya. "Echa mau ketemu Daddy di tanggal 14 saja untuk merayakan ulang tahun Daddy," kata Doddy Soedrajat.

"Kaget pada saat itu ya, tumben-tumbenan. 'Nanti, tanggal 14 aku sudah booking restoran di salah satu mal di Jakarta Selatan. Nanti Daddy sama mama datang saja duluan.' Tanggal 13 video call sama Daddy ngucapin happy birthday sama teman-temannya di mobil," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Terindah

Kumpul keluarga saat itu menjadi momen terakhir bagi Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel serta Bibi Andriansyah.

"Itu sangat sangat berkesan sekali, dan enggak biasanya. Dan itulah ulang tahun Daddy yang sangat terindah, termewah, yang Echa berikan ke Daddy walaupun ulang tahunnya itu keluarga kecil," imbuh Doddy Soedrajat yang tak kuasa menahan tangis.

5 dari 5 halaman

Mimpi

Doddy sempat didatangi Vanessa Angel melalui mimpi. Namun ia belum mau membeberkan apa mimpinya tersebut. Pria berkacamata ini menjelaskan bahwa adik Vanessa juga didatangi sang kakak.

"Terlalu dini Daddy menceritakan isi dari mimpi karena Daddy masih berduka. Adiknya juga dimimpikan. Mayang dimimpikan kakaknya senyum, Bibi juga senyum," tambahnya.